Tim Balap Motor PON Kalsel Siap Berjuang Hingga Akhir

0
1760
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Setiap atlet dan tim yang berlaga dalam Cabang Olahraga Balap Motor di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat tentunya punya target bisa meraih medali. Entah emas, perak atau perunggu. Kalau di sirkuit, tentunya finisher atau naik podium 1, 2 atau 3.

Tim Balap Motor Kalimantan Selatan
Tim Balap Motor Kalimantan Selatan

 

Begitu juga tekad yang dicanangkan Tim Balap Motor dari Kalimantan Selatan. Tak mau tanggung, Provinsi ini menyiapkan 5 racer sekaligus. Ada Alpian, Iman Micko dan Oktan Irfana yang bakal turun di kelas 150cc Perorangan dan Beregu. Sedangkan dua pembalap lagi, Maulana dan Ricky cukup main di kelas 125cc kategori Perorangan.

Rombongan kontingen dikawal Sipliansyah Hartani, Ketua Kontingen Tim Balap Motor Kalsel. “Kami berharap pembalap kami bisa bermain dengan baik, sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud,” doa Sipliansyah yang sehari-hari Sekretaris Pengprov IMI Kalsel.

Photo (1) Tim Balap Motor Kalimantan Selatan
Kontingen Tim Balap Motor Kalsel

 

Ternyata Ketua pun tak betah nunggu hasil dan laporan. “Mendingan berada langsung di sirkuit. Lebih jelas apa yang terjadi,” ujar Edi Sudarmadi, Ketua Pengprov IMI Kalsel yang enjoy berada di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat sejak Selasa (20/9).

Tim Kalsel pun menyatakan siap tampil maksimal selama dua hari Sabtu-Minggu (24-25/9) demi mengharumkan nama Banua. Memakai slogan “Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing” artinya Tidak Akan Menyerah Hingga Akhir. Tekad ini membara di dada kelima racer sebagai pemompa motivasi dan semangat juang. Gaass.!

Penulis: Noverry Darwin | Foto: IMI Kalsel

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.