Tim Balap Tri-M Draco Riau, Bakal Tambah Squad di Musim 2020

0
644
sss

Otomotifzone.com – Pekanbaru – Memasuki musim 2020 ini persiapan beberapa tim balap sudah dipastikan siap dalam menyusun formasinya untuk menghadapi peta pertarungan di berbagai event yang akan di gelar. Tidak terkecuali dengan salah satu kontestan dari Region A Sumatera yakni Tri-M Draco Racing Team, yang berasal dari Riau dan telah memberikan informasi terbarunya mengenai susunan kerangka tim. Menurut kabar tim tersebut kali ini akan di perkuat oleh 3 pembalap yang berbeda di kategori kelasnya.

Jika sebelumnya di musim 2019 lalu tim Tri-M Draco hanya mengandalkan 2 pembalap saja, yang salah satunya adalah Haziq Zidan dan tahun ini masih akan tetap bertahan untuk bisa kembali bersama. Hal itu karena didasari oleh prestasi bagus yang diraih Zidan pada musim lalu, yang menjadi alasan kuat mengapa tim milik dari Indra dan Mulya Eko Suseno ini tetap mempertahankannya.

Tim Tri-M Draco pun telah di pastikan akan diperkuat 3 pembalap yang terbagi dalam kelas Expert, Novice, dan juga Rookie yang bakal ikut full seri Kejurnas Motoprix 2020. Untuk kelas Novice menjagokan Haziq Zidan dan di kelas rookie bakal di huni oleh Abing Kokastu. Satu kuota lagi di kelas Expert memang belum dapat diumumkan, karena masih dilakukan negosiasi dan belum ada kesepakatan. Meski sudah hampir bisa dipastikan jika pembalap incaran tersebut bakal jadi bergabung.

“Untuk region Sumatera ini kita bermain di kelas Novice dan rookie jelang musim 2020 ini. Mereka adalah Zidan dan Abing, di dua kelas itu. Untuk kelas expertnya saat ini kita masih proses negosiasi, semoga bisa segera beres untuk dapat memperkuat tim kami ini,” ujar Indra selaku manager tim.

Adapun rencana bagi tim Tri-M Draco ini bakal mempersiapkan Haziq Zidan yang nantinya akan turun di ajang balapan paling bergengsi Region A Sumatera dan juga ikut dalam persaingan keras di kancah balapan paling panas yang terkenal dengan sebutan Region Neraka yaitu di Pulau Jawa.

“Ya, kami akab siapkan Haziq Zidan bermain di Kejurnas Motoprix untuk kelas pemula A Novice dan juga akan ikut balapan di region Jawa yaitu kelas Sport 150 dan 250,” tutur Indra yang memastikan posisi Zidan sebagai ujung tombak tim selain Abing Kokatsu dan satu rider lagi di kelas Expert.

Penulis : Bang Kimul | Foto : Bang Kimul | Editor : Obeth

Imola Syndrome