Tim GPM Jambi,Diperkuat Trijaya Motor Dengan Penambahan Squad Baru

0
1680
sss

Otomotifzone.com -Jambi. Menjelang Kejuaraan New Normal Road Race (01/08/20) Rimbo Bujang,Tebo-Jambi,Tim Gilang Pratama Motor Jambi diperkuat oleh Trijaya Motor. Dengan penambahan Kuda pacu baru dan pembalap pemula berusia 18 Tahun.

Adapun penambahan Motor Jupiter Z1 dengan speksifikasi MP6 ini langsung diturunkan langsung oleh Owner Trijaya Motor Jambi, Bunkie Ang.

” Kebetulan kami punya motor balap MP6 yang sudah lumayan lama vakum.Terakhir dipakai pada kejuaraan Final SCP 2019 di Jambi. Dan motor ini akan di tunggangi oleh pembalap muda,Ilhan Badardi dengan nomor start andalan 278 . Yang mana bulan lalu Ilhan saya serahkan kepada Agung Alba untuk di didik dan latihan fisik agar balapannya lebih berkembang,” ungkap Owner Trijaya Motor Jambi Bunkie Ang.

Tim Gilang Pratama Ft Nathan Motor sebagai juru mesin yang awalnya hanya memiliki dua motor dengan speksifikasi MP3 dan MP4. Dan hanya memiliki satu pembalap, yaitu Ega Sipon sebagai pembalap Seeded. Namun untuk persiapan kejuaraan perdana setelah pademi Tim ini diperlengkap pembalap pemula dan sekaligus motor barunya.

“Saya bersyukur banget mas karena ini bisa saya katakan Full Squad. Untuk mengejar Poin JU pada kejuaraan kali ini dan saya ucapkan terimakasih kepada Ko Bunkie ang. Yang sudah mempercayai tim saya atas penambahan kuda pacu dan pembalap pemulanya,” tutup Erik sebagai pemilik Tim.

Yamaha MX empat speed speksifikasi MP3 ini akan dimainkan dua kelas. Untuk main dikelas MP1 Seeded dan MP3 Pemula. Sedangkan MP4 dan MP6 juga akan dimainkan dua kelas Seeded dan Pemula.

Apakah Tim ini akan menjuarai di kejuaraan New Normal Road Race?Kita nantikan hasilnya setelah kejuaraan berakhir ya gaes.

Penulis : Okky Ajo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.