Tim Grasstrack Asal Ciamis Ini, Sedang Cari Pembalap Senior

0
448
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Tim grasstrack yang juga memiliki Toko Keramik KRJ dari daerah Rajadesa, Ciamis, Jawa Barat, sedang mencari pembalap senior untuk bisa bergabung dan jadi bagian dari tim balap garuk tanahnya yang sudah berkiprah lumayan lama di ajang grasstrack seputaran Jabar sejak 2014 silam namun belum memiliki pembalap tetap.

“Saat ini kami masih cari sosok pembalap senior yang tepat untuk dapat melengkapi kerangka tim yang utuh supaya bisa bertarung dan bersaing dengan tim lainnya,” jelas Kurnia, selaku pemilik tim KRJ Berkah Keramik Racing Style Harry Motor DKI.

Seiring berjalannya berbagai event balap motor di lintasan tanah, tim ini sempat merekrut pembalap cabutan alias tidak tetap. Seperti di gelaran Grand Final KMS Grasstrack Championship, di Tasikmalaya, beberapa waktu lalu, tim ini ‘ambil‘ Ryan Meong untuk jadi ridernya. “Kami pakai Ryan Meong ini hanya sementara, karena dia sekarang sudah menjadi bagian dari tim lain,” ujar Kurnia.

Dengan diundurnya event balap dan kegiatan lain sampai batas waktu yang belum ditentukan lagi akibat dari mewabahnya pandemi Covid-19 yang kini sudah semakin meluas penyebarannya di Indonesia, tim KRJ ini masih tetap fokus untuk mencari kesempatan cari pembalap senior yang bagus dan konsisten.

“Awalnya sempat ketar-ketir karena semula akan ada ajang Kejurnas di Pangandaran pada awal bulan ini, namun semua itu urung digelar akibat virus Corona dan kami masih punya kesempatan untuk mencari pembalap,” kata Kurnia yang turut menyebutkan beberapa nama pembalap beken yang pernah menjadi joki tim ini, semisal Adi Ceto, Ryan Meong dan yang laiinnya.

“Saat belum ada kabar soal Kejurnas diundur, kami masih dipusingkan karena belum memiliki pembalap Senior apalagi sekarang ini nama-nama pembalap yang bagus pun sudah bergabung dengan tim lain, jadi kami tidak kebagian,” tutur Ebregh salah satu crew tim.

Penulis : Yeyep | Foto : Yeyep | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.