Jelang NIQI Championship 2020 Pekanbaru: Tim Kenzie Motor 22 Sumbar Targetkan Juara Umum Pemula

0
717
Tim Kenzie Motor 22 musim 2019
Tim Kenzie Motor 22 saat di musim 2019
sss

OtomotifZone.com-Pekanbaru. Jelang NIQI Championship 2020 yang akan diselenggarakan di sirkuit NP Stadion Rumbai, Pekanbaru, Riau, pada akhir pekan ini (8-9/2), tim Kenzie Motor 22 asal Sijunjung, Sumatera Barat, sudah menyatakan siap tarung dan langsung pasang target untuk bisa sabet gelar juara umum dalam kategori pemula di tanah Melayu nanti.

Tim Kenzie Motor 22 ini memang selalu tampil apik dalam ajang balapan dan kerap terlihat menarik perhatian para penonton, yaitu dengan ciri khas dari warna motornya yang mencolok dengan kelir merah hati.

Dalam ajang NIQI Championship 2020 Pekanbaru, semua crew dan pembalap dari tim yang juga pernah turut serta dalam kemeriahan Motoprix 2019 ini pun sudah nampak mulai memaksimalkan segala persiapannya.

Riyan Ananda, rider dari Kenzie Motor 22, yang sudah dipastikan memperkuat tim ini nampak sangat optimis dan percaya diri.

Dengan bermodalkan olah fisik yang dilakukannya secara rutin dan juga turut mengikuti pelatihan di sekolah balap yang dibimbing langsung oleh salah satu pembalap nasional, yakni Boy Arby, realistis muncul optimisme dan rasa percaya dirinya tersebut.

Riyan Ananda sang Rider Tim Kenzie Motor 22
Riyan Ananda sang Rider Tim Kenzie Motor 22

“Yang jelas saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa rebut juara pada event kali ini. Dan untuk persiapannya sendiri ikut latihan fisik dan repair mesin motor agar lebih fresh dan bisa bersaing nantinya,” ujar Riyan, pembalap muda potensial yang cukup jahil ini.

Selain itu, tentunya ikut didukung pula dengan setingan mesin yang mumpuni hasil karya dari sang mekanik pada kuda besi pacuan Riyan agar lebih fight. “Racikan” sang mekanik ini diharapkan menjadi salah satu modal tim dalam meraih target yang telah ditentukan untuk meraih gelar juara umum pemula.

Akankah tim asal Ranah Minang ini bisa mencapai targetnya dalam merebut gelar Juara Umum Pemula di tanah Melayu nanti? Kita saksikan saja kiprah mereka pada akhir pekan ini di Stadion Rumbai dan bagi para penghobi balap di seputaran Pekanbaru.

Jangan sampai melewatkan ajang paling seru dan menarik ini yah!

Penulis : Kimul | Foto : Kimul | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.