Tim Siluman Asal Sijunjung Akan Bertarung Di HDC Brigif Cimahi

0
773
sss

OtomotifZone.com-Bandun. Tim siluman yang di maksud adalah tim Kenzie22 SKS UMA Proliner TK Racing yang berasal dari provinsi Sum-Bar tepatnya di Sijunjung. Sudah mulai berangkat sejak hari Senin menggunakan jalur darat kurang lebih sekitar dua hari satu malam akan tiba di tujuan sirkuit Brigif yang berlokasi di daerah cimahi.

Tim ini sengaja datang lebih awal untuk mengikuti Final HDC pada tanggal 23-24 nov 2019. Dengan tekad yang kuat beserta harapan kemenangan pastinya.

“Kami berangkat lebih cepat mas. Karena kami menggunakan jalur darat. Semoga selamat sampai tujuan agar kami bisa langsung riset motor di sirkuit sebelum acara berlangsung,” ujar Mahdil selaku mekanik Kenzie22 SKS UMA Proliner TK Racing Ini.

Kenzie22 SKS UMA Proliner TK Racing Membawa dua kuda besi andalan mereka. Dua unit Honda Sonic yang mereka bawa saat ini akan di tunggangi oleh Riyan Ananda dan Randy Febrian yang sama sama berasal dari provinsi Jambi.

“kami akan berusaha sebaik mungkin mas, kami akan bawa nama Sumatera ke tanah Jawa. Semoga kami podium,” ujar Riyan dan Randy, dua pembalap muda ini pada redaksi.

Hati-Hati di jalan. Selamat sampai tujuan, semoga berbuah hasil yang manis untuk dibawa pulang ke Sumatera.

Penulis : Okky/ Hafid | Foto : Okky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.