Tim Slalom Honda Surabaya Center Fokus di 2 Balap Nasional

0
2422
sss
Reindy Riupassa peslalom Honda Surabaya Center
Reindy Riupassa peslalom tim Honda Surabaya Center borong podium di Fun Rally Competition Technomart Auto Lovers Slalom Competition di Karawang

OtomotifZone.com – Bandung. Menyongsong musim balap 2014 tim Slalom Honda Surabaya Center (SHSC) tengah mempersiapkan dan mematangkan untuk menjadi yang terbaik di tahun 2014. Saat ini, Reindy Riupassa adalah pembalap tim SHSC yang telah meraih banyak prestasi di 2013. Untuk 2014 pria berkepala pelontos ini akan ditemani dua pembalap lainnya, yaitu Rian Hidayat dan Indra Satya yang akan turun dikelas A2.

Reindy yang juga pembalap muda asal Jawa Barat mampu memanaskan persaingan – persaingan di posisi klasemen 3 besar di setiap event yang diikutinya ditahun 2013. Bahkan untuk di kelas A2, dengan mobil Honda Brio andalannya selalu mendominasi podium pertama. Woww…!

Honda Brio  tim Slalom Honda Surabaya Center (HSC)
Honda Brio tim Slalom Honda Surabaya Center (HSC)

“Awalnya Honda Brio hanya untuk uji coba untuk turun slalom, dengan keinginan dapat bersaing dengan Honda Jazz. Ternyata dengan mesin 1300cc ditambah body yang kecil dan lincah terbukti bisa mendominasi dibeberapa event,” tambahnya pria yang ramah ini.

Tim yang disupport oleh Honda Surabaya Center ini dan Alter Ego mulai eksis di dunia balapan slalom pada pertengahan tahun 2013. “Tahun lalu kami tidak bisa ikut semua seri kejurnas, karena kita mulai balap pertengahan tahun,” urai Reindy yang di tahun 2013 meraih juara Kejurda Slalom Jabar Pemula dan Lokal.

Akhir pekan kemarin (15-16/2), Honda Brio berplat nomor D 805 BTX ini mengikuti ajang slalom bertakjuk Fun Rally Competition Technomart Auto Lovers Slalom Competition di Karawang, dan berhasil memborong podium teratas termasuk dua pembalap barunya Rian dan Indra.

“Target 2014 bisa ikut full seri kejurnas serta bisa menjadi juara umum dan juga fokus di event Sarana Media Nusantara (SMN) Kelas Non Modifikasi A2,” tegas Reindy saat ditemui OtomotifZone di Bandung.

Kesuksesan pembalap dan tim tentu tidak lepas dari peran sponsor yang selalu mendukung, “Hingga sekarang kami juga masih mencari sponsor karena kita yakin dengan prestasi yang kita raih itu juga akan membawa nama baik sponsor nantinya,” tutup Reindy pemilik Clean 8 Platinum dan bengkel BTX Concept di Setiabudi, Bandung.

Penulis : Indra | Foto : Indra

Fun Rally Competition Technomart Auto Lovers Slalom Competition di Karawang (16 Februari 2014) :

Kejuaraan Kelas A2
Juara 1 Kelas A2 – Reindy Riupassa HSC
Juara 2 Kelas A2 – Rian Hidayat HSC
Juara 3 Kelas A2 – Indra Satya HSC

Kejuaraan Pemula
Juara 1 Kelas Pemula – Reindy Riupassa HSC
Juara 2 Kelas Pemula – Rian Hidayat HSC
Juara 4 Kelas Pemula – Indra Satya HSC

Kejuaraan Umum
Juara 3 Kelas Umum – Reindy Riupassa HSC
Juara 5 Kelas Umum – Rian Hidayat HSC
Juara 7 Kelas Umum – Indra Satya HSC

Galeri Foto :

Imola Syndrome