Tim Ternama Asal Sumatera Barat “OTW” Final INDOCLUB

0
650
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sedang dalam pantauan, tim asal Sumatera Barat berbondong bondong menuju gelaran INDOCLUB yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (7-8/13) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Tim CANASTA RBRT KHAYLILA KEMAGI IRC NHK BAPOEKA PHOTIDO 107 SKS akan ikut bertarung diajang event bergengsi ini. Mereka diprediksi akan tiba di Sentul pada (4/12). Ada lima motor yang akan dimainkan dalam gelaran ini.

Memang belum lama Dede CK selaku salah satu owner memiliki Nazar kepada penulis. Bila mana motor miliknya mampu tiga besar mereka akan berangkat bertarung di INDOCLUB. Mereka rela berangkat jauh jauh dari Sumatera Barat untuk menunjukan taring mereka dan membuktikan kalau mereka tidak hanya jago kandang.

Pengorbanan sangat luar biasa. Kuda pacu melalui jalur darat menempuh waktu kurang lebih tiga hari dua malam mereka jalani. “ Insyaallah kita akan ikut bertarung di INDOCLUB mas. Truck dari Minggu malam berangkat dan kemungkinan Rabu pagi sudah merapat ke Sentul mas. Soalnya selasa siang sudah ada di Palembang mas,” ujar Dede CK langsung kepada OtomotifZone.com.

Dan kali ini mereka tidak main main. Andalkan dua pebalap mereka siap mengancam di ajang INDOCLUB. Tofani Wijaya dan andalan pebalap mereka Danial akan ikut bertarung di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

“ Total ada lima motor mas yang kita mainkan di INDOCLUB. Ada dua motor Underbone, 2 Bebek 2 Tak 116 dan Matic TU. Dan beberapa motor nanti berangkat dari Yogyakarta yaitu dari bengkel Bethar mas. Untuk event kali ini kita akan dikawal langsung oleh Syukra Tuhasa selaku mekanik kami yang menetap di Jogja,” jelas pria jangkung ini.

Selain itu, target besar mereka bawa dari Sumatera Barat. Dan bisa terbilang, semua skuad mereka datang dari Sumatera Barat. Entah dari Owner , crew dan Mekanik. Meski satu pebalap mereka asal Sulawesi yang sudah lama menetap di Sumatera Barat.

“ Kita sengaja mas datang untuk tunjukan Sumatera Barat bisa. Kita sengaja main INDOCLUB karena kita ingin coba motor dan ngetes sampai di mana motor ini bisa bersaing. Apalagi bersaing dengan nama nama pebalap dan team besar di Jawa.  Semoga motor rakitan  asli Sumatera Barat  ini bisa bersaing  di INDOCLUB,” tutup Dede.

Memang Syukra sendiri di Yogyakarta membuka bengkel dan menerima order pembuatan mesin. Selain mesin 4T yang dia geluti untuk tarung di Kejuaraan Nasional, ternyata mesin mesin 2 T juga dia pegang. Dan buktinya Mesin dari tim Sumatara barat ini sunggul luar biasa. Syukra membuka bengkel di kawasan Jl. Pesanggrahan RT 03/06, Sanggrahan Karangasem Wedomartani, Ngemplak Sleman, DIY depan garasi Bus CCP.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.