TKM Racing Kuasai Micro Max Sepang

0
541
Persaingan ketat Duo TKM
sss
Persaingan ketat Duo TKM
Persaingan ketat Duo TKM

OtomotifZone.com-Sepang. Sepak terjang Duo TKM Boyz di event Internasional Asia Max Challenge 2015 round 2 dikelas Micro Max menjadi yang terbaik dikelasnya.

Rava Mahpud dan Akmal Ashibli mempertontonkan strategi jitu dan ciamik untuk membendung serangan 3 pegokart Malaysia seperti Putra Adam Halim, Muhammad Afiq Haikal hingga Oscar Ng. Permainan petak umpat sepanjang 15 lap menjadi semakin menarik ketika Duo TKM saling menutupi, overtake hingga menutup dan memperlebar jarang dari desakan pembalap Malaysia.

podium 1 dan 2 pembalap TKM
podium 1 dan 2 pembalap TKM

Teriakan histeris nampak terdengar gempita, baik di tribune dingin hingga panas semakin memanaskan Sirkuit Sepang yang terkenal ganas dengan teriknya dan menambah ketegangan 5 pegokart terbaik Asia saling berebut.

Perjuangan keras hingga tuntas dilibas sang Rava disusul Akmal hanya selisih waktu 0.037 detik, kemenangan Rava hampir sirna ketika ke-PD-annya dengan mengangkat tangan kemenangan sebelum menginjak garis finihs hampir membuat dirinya terlempar dari tangga juara ketika tanpa disadari teammate TKM Akmal hanya menempel tipis disisi dalam sebelum garis start disusul 3 pembalap Malaysia yang juga ketat memburu posisi terbaiknya.

Komunikasi 2 arah sebelum race
Komunikasi 2 arah sebelum race

“pertandingan tadi cukup ketat dan mendebarkan, dibeberapa tikungan saya kedodoran, tapi tertutupi ditikungan lainnya, sehingga saya dan Akmal saling susul, dengan hasil ini saya dan Akmal hanya bergantian posisi saat seri 1” papar Rava diamini Akmal.

Dengan perolehan hasil final seri 2 kelas Micro Max ini, perolehan point sementara dikuasai dengan ketat oleh Duo TKM, dimana saat round 1 Akmal menempati posisi pertama dan Rava menjadi runner up.

saling respect setelah race usai
saling respect setelah race usai

Pergeseran peta kekuatan dikelas mini ini menjadi semakin meruncing setelah tahun lalu IS racing mendominasi kelas ini, namun TKM dengan cerdas sudah mempersiapkan pasukan siap tempur demi berkibarnya sang Merah Putih.

Sebetulnya TKM punya peluang besar di Junior Max, namun Penampilan Nabil Hutasuhut terganggu dengan performa tunggangannya dan harus merelakan podium terbaiknya dan menempati posisi 3, namun dengan posisi 3 pun point Nabil cukup kompetitif dikelas ini.

mendapat ucapan selamat dari Akheela pembalap Indonesia lainnya
mendapat ucapan selamat dari Akheela pembalap Indonesia lainnya

Selamat untuk Duo TKM…..semakin mendekatkan untuk menjadi team terbuka untuk pembalap yang siap bergabung diteam yang bermarkas di Kelapa Gading Jakarta ini.

Penulis : Edi Batrawan |Photo : Edmol

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.