TKSCI Galuh Ciamis Resmi Lantik Member Baru di Tengah Pandemi Covid-19

0
49
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Galuh Ciamis, Jawa Barat, menerima sekaligus meresmikan anggota baru di tengah kondisi saat ini yang sedang dilanda pandemi Covid-19 yang ditandai dengan ceremonial serta pemasangan stiker, pada hari Jum’at (22/5) lalu.

Adapun syarat wajib dalam penerimaan secara resmi untuk menjadi member TKSCI Galuh Ciamis ini, yaitu ditandai dengan pemasangan stiker TKSCI pada kendaraan masing-masing anggota yang baru dilantik setelah sebelumnya para calon anggota tersebut telah melalui beberapa kriteria dan pertimbangan. Yang diantaranya mengikuti kopdar wajib minimal 2 kali berturut-turut, juga dilihat dari keaktifannya dalam berkomunikasi di Whatsapp Group TKSCI.

Namun untuk penerimaan 4 orang member baru TKSCI kali ini terasa berbeda, karena adanya wabah Corona sehingga berbagai kegiatan yang biasanya sering diadakan jadi berdampak hingga dikurangi segala aktifitas klub ini. Selain itu jika sebelumnya dalam peresmian serta pemasangan stiker bagi member baru ini turut disaksikan oleh hampir seluruh anggota yang lain dan bertepatan dengan kopdar wajib bulanan tapi untuk kali ini dihadiri secara terbatas.

Menurut Ketua TKSCI Chapter Galuh Ciamis, Devi Yulviana, bahwa 4 orang member baru ini sudah memenuhi syarat untuk menjadi member dan lantas disertakan dengan pemasangan stiker resmi TKSCI. Alhamdulillah bertambah kembali saudara kita di dalam keluarga TKSCI Galuh Ciamis, meskipun kali ini penerimaannya dalam kondisi pandemi Covid-19,” jelas Devi.

Lebih lanjut ditambahkan pula oleh Devi untuk pemasangan stiker kali ini bisa dibilang terlambat serta dilakukan tidak dalam kegiatan Kopdar wajib bulanan terlambat. Pasalnya Pemerintah Kabupaten Ciamis beberapa waktu lalu sudah menerapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga harus menunggu sampai proses PSBB ini selesai.

“Kami harus menunggu lumayan lama PSBB ini berakhir, karena dalam kondisi saat ini yang tidak diperbolehkan untuk menggelar berbagai kegiatan termasuk agenda kopdar wajib TKSCI,” jelas Devi yang merasa bersyukur kegiatannya tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala.

Dalam prosesinya, Ketua TKSCI Chapter Ciamis ini turut memberikan sambutan serta pengarahan sekaligus ucapan selamat pada member yang baru dilantik ini meski sedang dalam kondisi yang tidak mungkin diadakan kopdar.

“Saya berharap kepada member baru ini untuk bisa menjaga nama baik TKSCI khususnya Chapter Ciamis ketika sedang dimana pun berada, dan tidak lupa semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan keadaan kembali normal. Karena kami sudah ingin sekali bisa berkumpul dengan para member lain untuk dapat bersilaturahmi,” pungkas Devi.

Mantap dan selamat untuk member baru TKSCI Chapter Ciamis!

Penulis : Yeyep | Foto : Yeyep | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.