Touring Nol Kilometer Sumatera, Faryd Sungkar Mampir di Bengkulu Sowan Bersama Para Bikers

0
94
sss

Otomotifzone.com – Bengkulu. Dalam perjalanan menujuk titik 0 Sumatera (Sabang) Salah satu anggota dari Old Raider Touring Indonesia yaitu Faryd Sungkar singgah di Bumi Rafflesia dan disambut oleh pengprov IMI Bengkulu serta paguyuban komunitas motor Bengkulu Brotherhood di seketariat Pengprov IMI bengkulu yang berada dikawasan Timur Indah 1 kota Bengkulu pada Selasa malam (15/10).

Ditemani langsung oleh ketua pengprov IMI Bengkulu Putrawanjaya, Faryd Sungkar memberikan tips-tips kepada seluruh anak-anak komunitas motor dalam hal keselamatan saat melakukan touring dan berbagi pengalamannya menjadi Old Raider Touring Indonesia.

Om Faryd bersama ketua IMI bengkulu bapak Putrawanjaya
Faryd Sungkar bersama ketua IMI Bengkulu Putrawanjaya

“Alhamdulillah, sesampainya saya di Bengkulu saya langsung disambut oleh pengprov IMI Bengkulu dan saya berterima kasih juga kepada anak-anak komunitas motor Bengkulu udah mau nemenin sharing-sharing tentang dunia touring” ucap om Faryd kepada penulis

BACA JUGA :

Makin “KECE” HONDA ADV Modifikasi Dengan Part RCB

Dan pada pagi hari tadi, Rabu (16/10), Setelah menikmati keindahan objek wisata provinsi Bengkulu om Faryd melanjutkan kembali  perjalanan menuju ke 0 Kilometer(Sabang) Sumatera.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.