Touring Wisata IMI Jatim Mojokerto: Galang Kebersamaan Antar-Pengurus

0
1178
Touring Wisata IMI Jatim Mojokerto: Galang Kebersamaan Antar-Pengurus
Villa _Lesehan Kebon Pakis Padusan Pacet
sss
Gondang

OtomotifZone.com – Surabaya.  Libur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh tanggal 20 November 2018 tidak disia-siakan oleh pengurus IMI Pengprov Jatim dengan mengadakan turing wisata.  Meski hanya melewati tiga kabupaten dan kota, namun keakraban kembali terjalin.  Sebanyak 45 Motor para pengurus IMI Diberangkatkan dari Sekretariat IMI Jatim dikawasan Ruko Manyar Mas Kav. 27, Jl. Raya Manyar No.63, Menur Pumpungan menuju Dusun Bakalan Kecamatan Gondang kabupaten Mojokerto yang berjarak kurang lebih 50 km.

Bambang Haribowo Ketua umum IMI Jatim

“ Ini Hanya dalam rangka silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan  antar pengurus IMI Jatim agar supaya selalu kompak dan saling mendukung di bidang masing – masing “ jelas Bambang Haribowo ketum IMI Jatim.

IMI Jatim Jaya Luar Biasa

Pos ke 2 di dusun Bakalan tersebut, para peserta touring rehat sejenak di rumah Tommy  pengurus IMI Jatim dan diteruskan menuju desa Padusan kecamatan Pacet.  Meski jarak tak terlalu jauh, namun jalan menuju kecamatan Pacet kondisinya padat merayap oleh karena hari libur nasional. Saat OZ ikut touring, kendala di jalan antara pusat Pacet menuju desa Padusan kondisi macet parah, salah satu pengurus IMI jatim kudu istirahat karena mobilnya over heat.  Namun peserta lain yang lebih dulu naik ke Desa Padusan rehat kemabli di Villa / Lesehan di Kebon Pakis, Diselingi acara swa photo dan makan siang. “ Kebersamaan ini meski Touring tipis-tipis tapi berarti bagi para pengurus juga sebagai refreshing dan sekalian penerapan keselamatan berkendara (safety riding) “ Lanjut Bambang .

Trawas

Perjalan dilanjutkan kecamatan Pacet, diteruskan ke Trawas lewat sisi samping Resi Aloysii yakni desa Claket – carmel OCD berhenti di pertigaan Trawas. Disana berswa photo kembali dan diselingi acara Ngopi Bareng sembari Wi-Fi an di warung kopi sebelah pos lalulintas Polsek Trawas. Perjalanan dilanjutkan keluar kabupaten mojokerto ke arah Jolotundo pulang menuju Surabaya lewat kabupaten Sidoarjo. Dan Finish di Cafe D’Boengkoel jalan raya Darmo Surabaya .

Penulis dan Foto : DIKi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.