Travis Bredley Comeback Setelah Libur Panjang, Pelepasan Jajal Balap Ke Australia

0
67
sss

OtomotifZone.com-Boyolali. Cedera di awal tahun 2019 memaksa dirinya rehat agak lama. Mengatur segala sesuatunya agar tak hilang arah dalam memacu motor spek balap motocross walau memilih untuk tidak melanjutkan seri penting mengangkat namanya di belantika balap minicross 65cc.

Datang pada prepare kompetisi tahun ini dia datang di final WGTS39 Series sirkuit MG Sidomulyo, Mojosongo – Boyolali 5 Januari 2020 Travis coba kembali beradaptasi dengan jalur race. Fighting kembali dengan kawan-kawannya setahun berlalu tampaknya belum lupa cara memacu motor special engine.

Rupanya ada misi baru tahun ini. “Travis coba mau saja ajak balap ke Australia. Insyaallah bulan 2 ikut kejuaraan nasionalnya di sana di kelas 85cc,” bilang Lucky Cahyadi, bokap yang menemani selalu saat balap. Termasuk balap kemarin di Boyolali.


Memang rider profesional Motocross jika memasuki musim baru banyak yang belajar ke luar negeri mengasah skill dengan rider asing yang tentu segi kecepatan banyak yang kencang. Bukan awalan bagi Travis karena tahun sebelumnya juga sudah berlatih di Australia bersama Lewis Stewart.

Tanggal urus persiapan buat besok.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome