Trek Basah dan Motor Kuat, Katon Kilup Tercepat Bebek 4T 200 di RKM Drag Bike

144
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Akhir pekan kemarin gelaran RKM Drag Bike 2019 berlangsung (13/10) di Sirkuit NP JL. Simp, Rukiman Libo Baru, Riau. Hujan rintik rintik memayungi Sirkuit hingga balapan usai. Akan tetapi panitia tetap melombakan balapan. Trek basah tidak menjadi halangan. Terbukti Motor Bebek 4T 200 cc TU milik Katon Kilup mampu menjadi tercepat.

New RC3 Products

CB Techno X Garage 43 merupakan tim lama dan namanya sudah tidak asing di telinga pecinta balap tanah air. Segudang motor cepat mereka miliki. Seperti halnya motor Bebek 4T 200 cc mereka. Ditangan Katon Kilup rider asal Pekanbaru motor ini mampu menjadi raja meski jalan di trek yang basah.

“ Sebenarnya saat jalani balapan saya sempat kewalahan mas. Motor yang kuat dari power bawah sudah menjadi cirikhas dari motor ini mas. Ditambah balapan hujan , trek licin mas jadi pas dibuka melintir . Padahal saya sudah seret kopling agak lumayan jauh. Tapi tetap motor melintir sampai tengah mas,” ujar Katon Kilup langsung kepada OtomotifZone.com.

Tapi meski slide Katon mampu menjadi juara. Memang saat penulis datang langsung di lintasan, Katon sedikit kewalahan dengan motor tunggangannya. Sebab motor sangat kuat terdengar sejak Katon lepas start. Motor terlihat sangat liar di bagian belakang karena power mesin dari tim CB Techno X Garage 43 ini sangat kencang.

“ Raihan kemarin saat hujan itu 7.4 detik ya mas. Kalau kering bisa 7.2 atau 7.3 detik mas. Karena motor ini biasanya segitu timenya mas. Motor memang sangat kuat mas karakter dari bawah sampai atasnya,” tutup Katon.

Sungguh memukau penampilan Katon. Kita tunggu saja kabar Katon berikutnya dengan motor milik tim CB Techno x Garage 43. Tunggu update beritanya hanya di OtomotifZone.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here