Trek Menantang Peserta Tertantang di Kejurda Offroad Round 2

396
Trek Menantang Peserta Tertantang di Kejurda Offroad Round 2
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila gelaran Kejurda Adventure Offroad Non Winch KAOFF Round 2 yang digelar (13-14/7) di Karawang, Jawa Barat. Pada putaran kedua ini medan yang akan dilalui sangat seru. Yang mana menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta.

New RC3 Products

Pada Putaran kedua ini trek yang akan dilalui beraneka ragam. Dari trek datar ,trek menanjak dengan ketinggian kecil sampai curam. Tanah yang akan dipijak juga memiliki beraneka ragam jenis. Dari keras, gembur, rumput sampai berpasir.

Tidak sedikit peserta terguling

Ini semua menjadi tantangan tersendiri bagi peserta. Hanya saja jenis trek basah tidak ada meski disalah satu TS melewati genangan air tapi trek tetap kering. Mungkin karena terik matahari payungi Sirkuit.

Terlebih pada TS terakhir atau TS 7 terlihat sirkuit mudah tidak begitu sulit. Akan tetapi ketika memulai start, para rider sedikit kewalahan. Sebab sirkuit yang dilalui miring dang bergelombang. Membuat peserta lompat lompatan. Dan sedikit saja salah injak rem ataupun gas bisa bisa peserta mengenai pita ataupun memutuskan pita.

Ini lah keseruan di Kejurda Adventure Offroad Non Winch KAOFF Round 2. Tunggu putaran ketiganya yang rencananya akan dihelat di Garut. Jangan lupa tunggu berita beritanya di OtomotifZone.com