Trend Positif Acara Nobar MotoGP RCB Menurut Komunitas dan Club

0
1027
sss

OtomotifZone.com – Makassar. Memang gelaran Nonton Bareng MotoGP bersama RCB menjadi daya tarik sendiri bagi Komunitas ataupun Club motor disetiap daerah. Seperti halnya akhir pekan kemarin, Makassar menjadi tempat yang menjadi tuan rumah gelaran Nonton bareng tersebut (15/7) di Red Corners Cafe, di Jl. Yusuf Daeng Ngawing, Tidung, Kota Makassar.

Antusias rider sangat memukau. Terbukti ada kurang lebih 20 komunitas dan club yang hadir. Dan jumlah rider yang hadir bikin merinding. Ada 300 rider hadir dan membuat panitia kewalahan.

“Greget RCB Nobar MotoGP putaran keempat di Makassar ini memang beda. Soalnya bersamaan dengan partai final Piala Dunia FIFA. Jadinya tumplek semua, deh. Bikers kan juga suka sepakbola,” ujar Achip Putro, manajer marketing PT. EMP

Yang membuat kewalahan adalah bangku yang disediakan panitia hanya 200 an. Dan sisanya rela berdiri untuk ikuti acara akbar tersebut.

Selain itu, ada juga rider wanita atau yang disebut lady bikers yang tergabung dalam LON-C (Ladies Owner Community) juga ikut hadir. Mereka juga menyambut baik acara yang digagas PT. Enwan Multi Partindo (EMP) yang merupakan diler produk RCB (Racing Boy) di Indonesia.

“Acaranya luar biasa. Menghibur banget. Ini kesempatan kami bertemu dengan komunitas lain, dan mempererat persaudaraan,” komentar gadis akrab disapa Isna yang merupakan ketua dari LON-C

Wah mantap banget ya otozoner wajib kita tunggu di lain kesempatan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.