Trialgame Asphalt 2019 Boyolali : Final FFA 250cc, Ajang Pembuktian Siapa Yang Layak Menyandang Gelar Pembalap Terbaik

0
230
sss

OtomotifZone.com – Boyolali. Seri final balap supermoto bertajuk Trialgame Asphalt 2019 akan berlangsung di sirkui permanen Boyolali-kartasura (13-14/12). Seperti seri-seri sebelumnya,  persaingan dari para pembalap pun makin memanas untuk berebut menjadi juara.

Farudilla Adam

Pun di kelas yang paling bergengsi dimana masih terbuka lebar dari beberapa pembalap untuk menjadi kampiun di kelas FFA 250cc. Tommy Salim yang pada seri Malang kemarin harus mengakui ketangguhan pembalap tuan rumah Farudilla Adam pada race kedua bertekad untuk membalas pada seri final esok. Gengsi tinggi tentunya bakalan tersaji karena point antara kedua pembalap hanya terpaut 3 point saja dimana Farudilla masih memimpin dengan 184 point dan Tommy Salim dengn 181 point.

Trialgame Asphalt
Tommy Salim

Tentunya kita selaku pecinta balap motor roda dua khususnya balap supermoto juga tidak boleh lupa dengan Doni Tata sang kampiun FFA 250cc tahun lalu. Meskipun diklasemen sementara Doni berada di posisi ketiga dengan total point 169 tetapi tidak boleh dianggap remeh begitu saja, apalagi Doni Tata mempunyai track record yang baik ketika bermain di sirkuit Boyolali. Dengan pengalaman segudang yang doi raih ketika berlaga dibalap eropa membuat Doni pede melakoni balapan final esok.

Doni Tata

Siapakah yang bakalan menjadi jawara baru di kelas FFA 250cc Trialgame Ashpalt 2019? Jangan sampai lupa untuk menyaksikan keseruan dari persaingan dari pembalap top tanah air di final round Trialgame Asphalt 2019 Boyolali.

Penulis : Sigit | Foto : Hafidhapid, Tommy Salim, Doni Tata

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.