Trik BBM Irit Dimasa Sulit?

0
93
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Kendaraan bermotor roda dua masih menjadi primadona sebagai alat transportasi masyarakat urban, disamping mampu melibas kemacetan kota juga praktis digunakan perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Pada tahun 2018 saja sudah lebih dari 120 juta sepeda motor yang tersebar dari sabang hingga merauke, (data Badan Pusat Statistik pengguna kendaraan sepeda motor update 2018) dan sudah menghabiskan lebih dari 75 juta kilo liter bahan bakar (sumber data CNBC Indonesia).

Pengguna Sepeda Motor

Pemerintah bekerja sama dengan banyak fihak kemudian menyerukan penghematan penggunaan bahan bakar fosil ini dan kita sebagai masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi, salah satunya dengan menggunakan kendaraan seperlunya saja.

Penggunaan Bahan Bakar

Engine Booster by Annaro adalah jenis cairan penambah ocktane pada kendaraan sepeda motor yang bisa menghemat hingga 20%. Produk dari Annaro juga mampu mereduksi emisi gas buang CO maupun HC, sehingga akan lebih ramah lingkungan.

Campur Cairan Akashu

“setiap hari saya menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasi pulang pergi kerja om, sejak saya menggukanan cairan Annaro ini memang motor saya terasa lebih responsif, hemat bahan bakar dan mesin tidak terasa panas berlebihan.” ujar Dhani Komenk seorang karyawan swasta yang penulis temui.

Dhani Komenk

“penggunaanya juga mudah om, untuk satu liter bahan bakar cukup saya campurkan lima tetes Annarow dan motor siap digeber.” pungkas Dhani.

Annaro juga mengklaim produknya itu aman bagi semua jenis kendaraan sepeda motor. Otozoners yang penasaran dan berminat silahkan mencoba cairan ajaib ini, langsung pesan disini.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.