Trophy Pialaku asal Pati, Sudah Tersebar dari Sabang Sampai Merauke

0
197
sss

OtomotifZone.com – Bekasi. Saat di gelar event drag bike dan drag race yang berlangsung di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu, terlihat sesuatu yang unik dan menarik perhatian. Yaitu saat melihat deretan trophy bagi para peserta yang meraih juara di ajang kejuaraan tersebut.

Adalah trophy dengan label Pialaku, yang merupakan produsen asal Pati, Jawa Tengah. Meskipun nampak seperti biasa pada umumnya, tapi hasil bikinan dari Aris, sosok pengrajin yang berada di balik brand tersebut rupanya sudah banyak tersebar ke berbagai pelosok Tanah Air dari Sabang sampai Merauke.

“Saya sudah berkecimpung di bidang trophy ini sekitar 10 tahun. Sebelumnya memang sempat bersama dengan produsen lain, namun sekitar 2015 silam mulai membuka usaha sendiri dengan nama Pialaku,” ungkap Aris, yang buka workshop rumahan di Desa Pagerharjo, RT/RW : 03/01, Wedarijaksa, Pati, Jawa Tengah.

Uniknya lagi pembuatan trophy ini bisa dibilang masih manual alias hand made, namun soal kualitas gak perlu diragukan lagi karena itu yang jadi acuan utama bagi Aris supaya para konsumen yang menjadi pelanggannya ini puas dengan hasilnya.

“Saya menggunakan alumunium dari bekas kampas rem sepeda motor karena hasilnya tidak terdapat pori-pori atau lubang kecil di trophy. Untuk dudukan pialanya bisa di pesan dengan bahan kayu atau alumunium juga dan ada 2 model bentuk. Bulat di bagian atas atau agak kotak,” sebut Aris.

Seperti di sebutkan tadi, jika trophy Pialaku ini sudah menyebar dari ujung Barat hingga ujung Timur Indonesia. Bahkan sampai pula ke Raja Ampat, Papua. “Alhamdulillah para rekan yang dulu pernah kerja sama dengan saya sampai sekarang masih terus pesan trophy di semua event apapun,” tutur Aris.

Untuk keterangan lebih lengkap seputar harga serta model trophy bisa hubungi di nomer 0813-2673-5888 atau 0823-0002-5677.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.