Tubagus Roy Fachroji Basuni Dukung Penuh MBC Banten Mengembara Lintas Benua

0
76
sss

Otomotifzone.com – Banten. Tubagus Roy Fachroji Basuni selaku ketua IMI Banten mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Mercedes Benz Club Banten dimana pada club ini sedang menjalankan program kerjanya yaitu mengembala lintas benua dan pada (20/5)  telah melakukan awal perjalanannya di kawasan Mesjid Agung Banten, Serang, Banten.

Tubagus Roy Fachroji selaku Ketua IMI Banten merasa bangga dengan adanya program kerja ini dan mendukung penuh kegiatan ini agar dapat terus membawa nama baik Banten, dan Indonesia.

Tubagus Roy Fachroji

“Saya selaku ketua IMI Banten merasa bangga dengan adanya program kerja dari Mercedes Benz Club Banten yang mana club ini akan mengembara lintas benua, 3 benua akan di lewati yaitu Benua Asia, Benua Eropa, dan Benua Afrika, saya berharap semoga semua anggota dapat selamat sampai tujuan dan dapat kembali pulang dengan selamat selain itu tentunya dapat membawa dampak positif bagi Banten dan Indonesia” Ungkap Tubagus Roy Fachroji selaku ketua IMI Banten.

Perjalanan yang akan di lakukan oleh Mercedes Benz Club Banten ini akan memakan waktu selama 354 hari hingga tiba ke Banten dan dengan adanya dukungan penuh ini semoga semua urusan di lancarkan oleh Allah SWT dan tentunya dapat datang kembali ke tanah air dengan selamat, amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.