Tukang Foto Balap, Tahun Kedua Mendapatkan Penghargaan Dari IMI Jambi

0
139
sss

OtomotifZone.com-Jambi. JRP (Jambi Racing Photographer) adalah sekumpulan para penghobi foto balap dan otomotif dan disatukan menjadi satu wadah komunitas racing photography.

Pada tahun 2016 pada gelaran balap motor Sumatera Open yang dilaksanakan disirkuit NP Bebekan, Muara Bulian, Batanghari mencetuslah pertama kali nama JRP ini. Adalah mawan dragon atau biasa digelar Bos Nago yang memberi nama ini. Dan tak luput juga dukungan seorang pemilik media OtomotifZone, Edi Imola Batrawan hadir pada saat pembagian hadiah bagi para pemenang hasil foto terbaik kala itu.

Sampai saat ini JRP makin berkembang. Ada 23 anggota JRP yang terbagi dari beberapa daerah di Provinsi Jambi diantaranya Kota Jambi sendiri, M Bulian, M Jambi, Batanghari & M Bungo.

Pada gelaran MusProv dan IMI Jambi Awards 2019 yang digelar di Hotel Luminor, Kota Jambi (15/2) JRP kembali mendapatkan penghargaan untuk yang kedua kalinya sebagai pendukung dan media partner IMI Jambi.

Mawan Dragon menyerahkan Award dari IMI Jambi kepada Okky Ajo, salah satu anggota JRP

“Alhamdullilah, JRP selalu disupport oleh IMI Jambi dan orang-orang penyuka balap motor khususnya. Ini tahun kedua kami diberikan penghargaan dari IMI Jambi. Terimaksih untuk penghargaan ini,” ungkap Okky Ajo selaku salah satu pendiri JRP.

Pada tahun 2020 JRP Akan lebih serius dalam membangun sebuah wadah yang berisi 23 anggota ini. Pada awal februari 2020 terbentuklah AD/ART dan struktur wadah JRP. Momen tersebut terpilihlah M.Khairul (Irul) sebagai ketua dan wakilnya adalah Fathurahman.

“Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan untuk JRP makin berkembang,” tutup Irul.

Wawww…. Jambi ternyata punya wadah racing photographer yang terokodinir juga ya. Inilah sekumpulan orang yang membuat moment para pembalap tak terlewatkan begitu saja. No Jepret No Story, itulah slogan JRP 2020.

Penulis : Oky, Editor : Hafid | Foto : Oky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.