tvOne Resmi Siarkan ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin

0
50
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. tvOne sebagai televisi berita dan olahraga nomor satu kembali memberikan suguhan spesial untuk pemirsanya. tvOne secara resmi menyiarkan program ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin.

Formula E merupakan seri balap mobil listrik internasional pertama di dunia, sejak debut awal tahun 2014 di China, sampai saat ini sudah berlangsung selama lima musim.

Sebanyak 6 balapan dijadwalkan tayang di tvOne, berikut jadwalnya :
Round Six: Rabu, 5 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Seven : Kamis, 6 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Eight : Sabtu, 8 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Nine : Minggu, 9 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Ten : Rabu, 12 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Eleven : Kamis 13 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race.

Ajang balap mobil yang menggunakan energi listrik ini merupakan balapan penutup musim 2020 yang digelar di Sirkuit Tempelhof, Berlin, Jerman. Melalui website resmi Formula E mengumumkan bahwa balapan ini akan berlangsung tanpa penonton sesuai protokol kesehatan karena adanya Pandemi Covid-19.

ABB FIA Formula E Championship

Sebagai mitra resmi penyiaran atau official broadcaster tvOne akan menayangkan program ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin secara FTA (Free To Air) atau penyiaran tetap tidak berbayar. Selain dapat disaksikan melalui layar tvOne, pemirsa juga bisa menikmati program ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin melalui smartphone di channel youtube SportOne.

ABB FIA Formula E Championship

“Kami sangat senang menjadi official broadcaster ABB FIA Formula E ini. tvOne sendiri memang mempunyai komitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas terutama program-program berita dan olahraga. Semoga dengan tayangnya progam ABB FIA Formula E ini dapat menjadi alternative pilihan bagi masyarakat secara umum dan para pecinta olahraga balap secara khusus.” kata Reva Deddy Utama, Direktur Program dan Sport tvOne.

ABB FIA Formula E Championship

Sebanyak 24 pembalap dari 12 tim dunia akan beradu cepat untuk menjadi juara pada ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin. Siapakah yang tercepat? Saksikan ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin hanya di tvOne dan channel youtube SportOne.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.