UJRT Turun di Final ARRC 2018 Thailand

0
3379
Aksi Reza Fahlevi di Kualifikasi UB 150
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Final ARRC 2018 Thailand akhir pekan ini akan kedatangan tim UJRT (1-2/12) di Buriram United International Circuit, Thailand. Ya Reza Fahlevi akan turun di kelas UB150. Tekat pembalap senior Indonesia ini turun diajang bergengsi memang sangat tinggi.

Pada putaran sebelumnya yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Tim UJRT memang turun di kelas UB150. Jauh dari Aceh mereka menjajal persaingan berkelas tingkat Asia. Dan akhir pekan ini mereka kembali ikut untuk merasakan panasnya persaingan di putaran Final.

” Kemarin pulang dari Final Surabaya, motor di bawa ke Racetech dirubah untuk main Asia mas. Saya akan turun di final Asia mas. Saya berangkat senin dari Indonesia,” ujar Reza langsung ditemui penulis.

Hasil ARRC Sentul menjadi pembelajaran bagi dirinya. Pasalnya dirinya memiliki target untuk putaran final nanti. Terlebih dirinya sudah menemukan kekurangan pada motornya. Dan pada putaran final ini dirinya sudah punya target sendiri.

” Banyak pembelajaran dari putaran Sentul mas. Untuk Thailand saya fokus pada mesin dan body. Semoga besok bisa podium mas,” tutup Reza.

Ini menjadikan pembalap Indonesia banyak yang turun. Pasalnya ada beberapa nama yang sudah turun dan ikuti full seri. Salah satunya Wahyu Aji yang notabennya Jawara Asia UB130. Kita doakan semoga semua pembalap Indonesia bisa meraih hasil maksimal.

Penulis : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.