Uletnya Negosiasi Dovizioso – Ducati. Karena Apa?

0
29
sss

Otomotifzone.com – Italia. Bursa transfer pemain jagat balap motor dunia kali ini kami kira sebuah hal yang membuat greget serta momentum yang bisa di katakan aneh secara nyata. Balapan juga belum memulai tapi sudah heboh dengan bongkar pasang transfer pembalap. Dan salah satu dari tiga rider yang membuat pertanyaan adalah Andrea Dovizioso..

Kontrak Dovi dan Ducati berakhir pada tahun ini. Dan Ducati ingin mempertahankan Dovi kembali sebagai leadership rider Ducati di MotoGP. Akan tetapi sudah beberapa pekan mereka tidak segera mengumumkan titik terang. Apa sebab?

Di langsir dari beberapa sumber Ducati memotong gaji untuk Dovi dari 6 Euro menjadi 3 Euro. Di karenakan finansial mereka juga kocar-kacir karena pandemik ini. Sedangkan Dovi juga nggak mau dong kalau di potong. Sudah tiga musim dia berjibaku merebut juara dunia walau akhirnya sebagai runner-up.

“Faktor ekonomi masih menjadi penghalang saat ini,” mengutip wawancara Gigi Dal’iigna, general manager Ducati. Gundah keinginan Dovi ingin menaikkan gaji terhalang krisis ekonomi akibat covid-19.

Penulis : Hafid | Foto: MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.