Ulurkan Tangan Untuk Bujang, Penggiat Otomotif Jambi

0
505
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada kabar kurang sedap dari Jambi kepada penulis. Yang mana ini menyentuh hati penulis untuk mengajak masyarakat untuk membantu rekan, sahabat atau keluarga kita dari Jambi. Bujang, pria Jambi yang kerap terlihat ketika balapan sebagai penjaga waiting zone sedang alami sakit yang cukup serius.

Kabar ini penulis dapat dari pebalap ternama Jambi, Maruli Laden. Juara Region Sumatera dua tahun berturut turut ini mengungkapkan kalau Ujang mengalami sakit. Yang mana sakit yang dialami juga cukup serius dan perlu pengobatan yang cepat dan serius pastinya.

“ Iya mas Pak Bujang yang biasa jaga Waiting Zone mas sakit. Dia sakit radang usus mas. Saya mengajak teman teman yang punya rezeki lebih untuk membantu pengobatan Pak Bujang,” ujar Maruli Laden langsung kepada Penulis.

Seperti Maruli, penulis juga mengajak kalian untuk membatu meringankan beban keluarga seiklas kalian. Atau kalian ingin menjenguk bisa langsung datang ke rumah Pak Bujang di Jl. H. Syamsudin Uban RT 02 no 17. Kec Jambi Selatan. Atau kalian ingin membantu dengan memberi dana bisa melalui transfer melalui BRI 760801009073534 (Revina amelia putri) yang mana merupakan anak Pak Bujang.

Sedikit rezeki dari anda cukup membantu keluarga Pak Bujang untuk biaya pengobatan. Mari kita saling berbagi kepada sesame.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.