UMA RACING YAMAHA Maju Motor Asia Team Kembali Rajai UB150, Giliran Haziq Sekarang

0
156
sss

OtomotifZone.com- Malaysia. Masih sama dengan Race 1, Race 2 kelas UB150 kembali seru diajang Asia Road Racing Championship 2019 putaran 6 yang berlangsung (21-22/9) di Sepang Internasional Circuit, Malaysia. Tapi kali ini lagi lagi tim UMA RACING YAMAHA Maju Motor Asia Team jadi juaranya. Setelah Akid jadi juara race 1, kali ini giliran Mohd Haziq Fairues.

Pada race pertama drama terjadi setiap lapnya. Beberapa rider berguguran akibat crash maupun masalah engine. Dan pada race 2 sama seperti race 1. Beberapa pebalap juga berguguran karena crash maupun masalah engine. Yang mana membuat beberapa pebalap tidak bisa lanjutkan balapan.

Dan hampir sama dengan race 1, pada race 2 tadi tikungan terakhir dan lap terakhir menjadi saksi. Banyak rider yang crash akibat berebut menjadi yang terbaik. Akan tetapi malah crash terjadi. Mohd Haziq Fairues yang kali ini berkesempatan menjadi juara.

Pada race 1 sebenarnya penampilan Haziq sudah sangat baik. Meski dewi fortuna belum berpihak kepada dirinya. Pebalap 18 tahun ini hanya harus puas di posisi ke 4 pada race 1. Akan tetapi pada race 2 dirinya berhak menjadi juara pertama setelah pebalap Malaysia ini berhasil melewati beberapa cobaan yang didapat akibat tekanan dari para lawannya.

” Saya berterimakasih kepada tim dan keluarga. Pada awalnya saya fokus untuk berada di rombongan. Dan saya pertahankan waktu saya. Dan akhirnya saya bisa mengatur waktu di lap akhir. Terimakasih,” ujar Haziq seusai balap Race 2 UB150.

Haziq sampai terharu seusai balapan. Dirinya menangis namun bangga atas raihan yang sudah di dapat. Haziq podium pertama disusul MD Faiz Zekri Sabri di posisi kedua. Dan ada pebalap Indonesia yang mampu berdiri di podium ketiga. Dia adalah Aldi Mahendra pebalap kecil yang mampu tampil memukau.

Sekali lagi selamat kepada para juara, untuk berita terupdate selanjutnya tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis :Dewa | Foto : Haziq

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.