Untuk Pertama Kali Suryanation Motorland Singgah di Pulau Bali

0
497
sss

OtomotifZone.com – Bali. Wow, setelah sebelumnya bergulir di enam kota di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Akhirnya Pulau Bali kebagian menjadi salah satu kota baru, tempat digelarnya event bergengsi Suryanation Motorland tahun ini.

Tepatnya akan diadakan di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Sabtu 21 Oktober 2017.

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya optimis kehadiran Suryanation Motorland di Kota Denpasar akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

“Pulau Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional, dengan hasil karya yang luar biasa.

Sehingga kami optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya yang sempurna, sesuai tema Suryanation Motorland tahun ini, ‘Collaboration Brings Perfection,” urainya.

Sama seperti kota-kota sebelumnya, Suryanation Motorland Denpasar juga tetap akan menampilkan beragam kegiatan menarik didalamnya.

Sebut saja diantaranya custom bike competition, pinstripe battle, artwork contest, stunt ride competition dan pertunjukan musik.

Beberapa kelas yang ada di Custom Bike Competition tahun ini antara lain Street Cub/Choppy Cub, CafeRacer, Chopper/Bobber, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free For All (FFA) dan Exhibition Class.

Selain itu akan ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder.

Ari mengatakan di Denpasar akan hadir pula Kaichiroh Kurosu, builder papan atas kelas dunia dari Cherrys Company.

Saat ini Kaichiroh sedang mengerjakan proyek Iconic Bike ketiga, bersama pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2016 M. Yusuf Adib, dari Psycho Engine Purwokerto.

Mereka akan membahas kelanjutan pembuatan Iconic Bike bersama Lulut Wahyudi, salah satu juri custom bike competition Suryanation Motorland.

Motor terbaik yang terpilih di Suryanation Motorland Denpasar dipastikan akan mendapat kesempatan untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota-kota sebelumnya.

Jawara-jawara tersebut akan bertarung pada acara puncak Suryanation Motorland 2017 yang akan diselenggarakan di Kota Pahlawan, Surabaya pada 11-12 November mendatang.

Sebagai pembeda dengan tahun lalu, pemenang Best of The Best Suryanation Motorland tahun ini  akan diterbangkan ke sebuah perhelatan motor custom bergengsi skala dunia yang diadakan di Italia. Luar biasa!

Naskah : Alun Segoro | Foto : Suryanation Motorland

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.