Untuk Pertama Kalinya, Yayank Erlando Akan Ikut Balap Di Jambi

0
1282
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Yayank Erlando, untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang Kejuaraan Balap Motor yang diadakan di sirkuit Non Permanen Rio Alip, Dusun Mudo, Kota Merangin Bangko, Jambi, (5-6/9/2020) mendatang. Bagi rider asal kota Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut, hal ini memang jadi pengalaman perdana bagi dirinya tampil di kota Jambi.

Belum lagi setelah jarangnya event balap motor yang di gelar di wilayah Sumatera pada saat pandemi sekarang ini, karena susahnya mendapat izin keramaian dari pihak Kepolisian. Hal itu pula yang membuat Yayank maupun para pembalap lainnya jadi haus untuk bisa kembali ikut di gelaran balap motor.

“Saya sudah kangen banget mas, ikut ajang balap motor. Sebelumnya saya sudah persiapkan diri untuk balap di event Sumbar beberepa waktu lalu, tapi kejuaraannya itu batal akibat perizinan yang tidak keluar. Jadinya sekarang kami fokus ke event Jambi nanti,” ujar Yayank kepada kru OtomotifZone.

Yayank Erlando, bakal fokus ke event Jambi

Pembalap kalem ini pun juga menambahkan. “Balapan nanti saya akan ikut di kelas 2-tak dan juga matik. Saya akan bermain dengan dua tim berbeda, untuk kelas Underbone dan Bebek 2-tak Standar bersama tim Desco88 Children asal Bangkinang, lalu untuk kelas Matik sama Tim Matrix Jaya asal Pekanbaru,” tutup Yayank.

Akankah di event nanti Yayank Erlando mampu menaklukan para pesaingnya yakni pembalap tuan rumah Jambi? Kita nantikan saja update selanjutnya di otomotifzone.com, ya gaes!

Penulis : Okky Ajo | Foto : Istimewa | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.