Update Terbaru Nasib SCP 2020!!! Mawan: Pemerintah Harus Tegas

0
472
Darmawansyah, Ketua Harian IMI Jambi
Darmawansyah, Ketua Harian IMI Jambi
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada kabar terbaru dari event ternama Sumatera Cup Prix (SCP) 2020. Kabar ini langsung diberikan oleh CEO, Darmawansyah. Pria asal Jambi ini mengumumkan eventnya menyangkut pandemi Corona yang tak usai pergi.

Kita tau pademi Corona membuat pemerintah melarang beberapa kegiatan dilakukan. Dan pengunduran waktu Lockdown terus dilakukan dan entah sampai kapan. Tidak boleh ada keramaian sampai membuat beberapa kegiatan yang sudah disusun secara matang hancur berantakan.

” Untuk saat ini saya pesimis kalau Corona ini berakhir ditahun 2020. Tapi jikapun secepatnya wabah ini berlalu pemerintah pun pasti punya masa transisi untuk kembali memberikan izin keramaian lagikan. Jadi kemungkinan untuk jalan event tahun ini 25% saja,” ujar Mawan Dragon sapaan sang CEO.

Memang pria yang lagi hobby bongkar motor RX Kingnya itu menganggap sulit untuk jalan disisa tahun 2020. Pasalnya sampai sekarang saja pemerintah juga belum bisa pastikan kapan pademi ini berakhir.

Dengan tidak bolehnya kegiatan membuat pendapatan masyarakat berkurang. Terlebih saat SCP jalankan event ini membuka peluang bisnis kepada masyarakat sekitar tempat pelaksanaan. Merkea bisa mengais keuntungan dari event tersebut. Terlebih dari masyarakat yang ikut menyaksikan.

Sebab kita tidak bisa bohong, setiap SCP berjalan arena pelaksanaan tidak pernah sepi akan peserta taupun penonton. Beberap masyarakat bisa menjual berbagai macam dagangan dari air mineral sampai oleh oleh. Beberapa pengepul bahan baku plastik juga bisa meraih rezeki lebih dari limbah yang ada. Oleh sebab itu Mawan juga punya cuitan kepada pemerintah.

” (Pemerintah) Agar sedikit lebih tegas dan jelas dalam menyikapi masalah covid ini. Kasih bantuan 600 rb musti buka rekening. Emang masyarakat yang tidak mampu jalan ke bank buka rek tidak pake biaya. Apakah adm pembuatan rek sehati bisa siap 100 untuk orang,” tegas Bos Nago.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.