Ustad Evie beri sentuhan rohani pada Ubar J’had

0
2659
sss

OtomottifZone.com – Lembang. Kehadiran Ustad gaul ala kawula muda, Evie Effendi beri warna berbeda pada gelaran Ubar J’had (Ulin Bareng Jelajah Hijrah Adventure) di Lapangan Nyawang, Lembang Asri, Lembang.

Kenapa tidak? Kehadiran Ustad nyentrik ini berikan sentuhan rohani pada adventure yang berlangsung hari Minggu (10/12) dengan memberikan jihad (Kajian Ahad).

Usai melaksanakan jajal jalur adventure dengan para peserta, Ustad Evie Effendi mengajak peserta untuk menuanikan ibadah shalat berjamaah di venue sebelum melangsungkan kajian. Ibadah shalat berjamaah dipimpin langsung oleh Ustad Evie Effendi sebagai imam.

Shalat Berjamaah

Kegiatan ini merupakan moment yang jarang terlihat pada gelaran adventure. Dimana biasanya usai adventure diisi dengan live music, namun kali ini peserta diberi tausiyah seusai jajal jalur.

Acara kembali dilangsungkan dengan kegiatan sosial setelah munanikan ibadah shalat. Dilanjutkan hal yang paling ditunggu adalah tausiyah dari Ustad Evie Effendi dengan tema adventure sendiri. Ratusan peserta yang hadir sangat antusias pada tausiyah memenuhi Lapangan Nyawang.

Swafoto Bersama

Tausiyah dari Ustad Evie Effendi cukup banyak memberikan pesan yang baik bagi para peserta. Candaan khasnya menimbulkan banyak gelak tawa peserta yang menyimak jihad yang jarang hadir di acara seperti adventure. Peserta juga diajak untuk swafoto bersama dengan Ustad Evie Effendi diakhir tausiyahnya.

Acara ditutup dengan pengundian door prize bagi peserta dari mulai hadiah sarung tangan, kaos, helm, rangka motor dan hadiah utama umrah.

Penulis: Budi Kurniawan | Photo: Budi Kurniawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.