Valentino Rossi Berharap Ada Keajaiban di 2017

0
529
sss

Otomotifzone.com – Losail. Valentino Rossi merupakan sisi lain dari Yamaha sekarang, tapi setelah tiga hari test pramusim Rossi belum juga menunjukan peningkatan performa jika dibandingkan dengan rekan setimnya Karena Vinales berada dipuncak pada test pramusim MotoGP Qatar 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar, (10-12/3), Maverick Vinales Berhasil menguasai dua dari tiga hari test pramusim.

Meski YZR-M1 adalah teman baik bagi Valentino Rossi, tapi pada kenyataanya Rossi tetap saja mengalami kesulitan dengan terbukti ia hanya berada di posisi ke sebelas test pramusim hari ketiga sebelumnya di hari kedua ia menunjukan peningkatan dengan berhasil mencatatkan waktu 1m54.732s selisih +0.277second dari Maverick Vinales yang leading di urutan pertama.

“Hari ini saya berjuang lebih tapi pada kenyataanya saya lebih lambat dari sebelumnya, pengaturan yang saya gunakan kemarin tidak memungkinkan saya untuk menjadi begitu cepat. terlebih lagi kondisi trek yang terus berubah – berubah “.

The Doctor juga mengakui bahwa Vinales lebih cepat belajar bagaimana untuk memaksimalkan dari Yamaha YZR M1 baru, dan ia juga mengakui sedang’ khawatir ‘menjelang balapan pembuka musim.

“Sepertinya dengan motor yang seperti sekarng ini kita memiliki potensi yang baik, karena Vinales sangat,” kata Rossi. “Tapi saya berpikir bahwa ia dan timnya mampu memahami dalam waktu yang lebih singkat cara untuk membuat motor ini maksimum. Jadi kami sedikit khawatir dan kami berharap bahwa kita dapat menjadi lebih kuat untuk seri pertama nanti. ” tambah Rossi dikutip Crash

Valentino bahkan tidak mencoba simulasi balapan pada hari ketiga ia terus berjuang mengimprove kendaraan dengan baik bahkan Vale berharap pada keajaiban selain itu ia mengeluhkan akan performa ban yang inkonsisten.

“Saya berharap akan ada keajaiban dalam dua pekan ke depan, atau aku bisa mengatakan sesuatu yang lain: kita tahu persis apa yang perlu kita lakukan, benar adanya bahwa M1 2017 adalah motor yang berbeda dengan sebelumnya dan kami belum mendapatkan jalan keluar untuk mendapatkan set-up Terbak ” Tutup Rossi

Wah, Seperti apa seri perdana nanti akankah ada keajaiban untuk Valentino Rossi pasalnya sampai test pramusim MotoGP Qatar 2017 berkahir Rossi belum menemukan setingan terbaik untuk tungganganya.

Penulis : Nana Triana |Foto : Crash.net /bola

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.