Valentino Rossi Dan Max Biaggi Lanjutkan Ketegangan Setelah 15 Tahun

0
12174
sss

OtomotifZone.com-San Marino. Keduanya mengalami masa – masa penuh ketegangan saat menjadi satu kelas dari tahun 2000-2005. Valentino Rossi dan Max Biaggi menjadi sorotan atas perseteruan yang mereka lakukan di MotoGP selalu menjadi perhatian publik. Walau sebelum Max Biaggi pensiun 2005 silam hubungan keduanya sudah agak membaik. Keduanya berpisah akhir 2005, Vale masih melanjutkan karir di MotoGP sedangkan Max Biaggi ke Superbike tahun selanjutnya.

Dan tahun ini keduanya mengulang kembali ketegangan di MotoGP seperti dulu kala. Namun cerita kali ini berbeda karena yang tegang di lintasan bukan mereka lagi namun anak buah di kelas Moto3. Seperti yang terjadi di Gp Emilia Romagna, sirkuit Misano, San Marino kemarin. Celentino Vietti dari team Sky VR46 milik Valentino Rossi dan Romano Fenati bersama Sterilgarda Max Team milik Max Biaggi ketika berebut juara di lap terakhir.

Walau keduanya tak ada kontak fisik tapi balapan tersebut bagai mengulang sejarah bos-bos mereka dulu. Fenati finish pertama di susul Vietti di posisi kedua dengan gap tipis. Tapi mereka tak punya seteru negative, respect keduanya usai finish berjabat tangan tanda hormat satu sama lain. Lagi pula Fenati juga mantan pembalap Sky VR46.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.