Variasi Scarlet Racing Kini Mulai Lirik ke Jalur Tanah

0
159
sss

OtomotifZone.com – Indramayu. Variasi motor berlabel Scarlet Racing saat ini mulai melirik ke jalur tanah dan itu terlihat saat gelaran SVNX SAC Open Grasstrack di sirkuit SAC Desa Amis, Cikedung, Indramayu, akhir pekan lalu (27/9). Di salah satu paddock area paling ujung dekat dengan jalur waiting zone tenda Scarlet Racing berdiri dengan memajang beberapa asesoris baik itu harian maupun racing.

Mulai dari pelek berbahan alumunium dengan beragam warna dan ukuran yang bervariatif, setang, lengan ayun alias swing arm, kemudian shockbreaker upside down, shockbreaker belakang tabung, piringan cakram, jari-jari, karburator, dan masih banyak variasi lainnya.

Banyak ragam variasi dari Scarlet Racing & Scarlet MX Series

“Kami hadir di sini selain ikut jadi sponsor, juga untuk promosi dan sekarang coba melirik ke event balap grasstrack setelah di ajang lainnya kita juga gencar memperkenalkan produk Scarlet Racing dan Scarlet MX Series ini. Bahkan tidak hanya di event balap saja, gelaran klub motor juga kita suka ikut hadir. Tentunya untuk kalangan pengguna motor harian maupun racing kita sasar supaya makin di kenal luas,” buka Ari, koordinator Scarlet Racing saat di temui langsung oleh otomotifzone.com.

Soal harga tentunya beragam, misalkan sok depan upside down untuk Kawasaki KLX di harga Rp. 2.350.000 sampai Rp. 3.350.000. Lalu shock tabung pisah untuk KLX Rp. 1.550.000 dan untuk Honda CRF di harga Rp. 1.500.000. Sedangkan pengabut bahan bakar alias karburator ada 3 jenis, untuk PE harga kisarannya Rp. 350.000, lalu PWK Black Series Rp. 540.000 dan karbu PWK QAS di harga Rp. 900.000.

Lengan ayun dan gear set tersedia dengan berbagai ukuran

“Kebetulan di event kali ini kita support salah satu tim sekalian promosi langsung dengan produk Scarlet Racing dan Scarlet MX Series ini. Untuk alamat outlet kami ada di Jl. Kapuk Raya, No. 24 A, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat,” jelas Ari yang asli Purbalingga, Jawa Tengah.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.