Velg Excel Tetap Kuat, Bukan Produk Kaleng Kaleng

0
74
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada yang menarik pada gelaran GTX Fortuna Lampung Utara yang berlangsung (25-25-7/2020) di Lampung. Peserta balap banyak alami masalah pada kuda pacunya. Tidak sedikit pesrta yang alami pecah tromol. Namun yang aneh, velg Excel yang mereka gunakan awet dan tahan banting.

Pikir saja, kalau kita main GTX lalu bagian roda seperti Velg menggunakan velg abal abal, pasti kalian bakal tidak bisa selesaikan balapan. Tapi kalau velg kalian kuat, mau kalian lompat dan turun dengan kuda pacu dengan posisi kasar juga velg tidak ada masalah. Seperti Velg Excel ini.

” Kemarin saya dapat laporan dari Lampung. Aksi Galang Fernando yang balap sangat hebat. Dia yang sempat bermasalah di garis start harus menyusul dari belakang dan akhirnya juara 1,” ujar Angky pihak SSS yang berbincang dengan penulis.

Lanjutnya,” Kemarin juga banyak laporan ada di kelas lain kalau tromol Pesrta banyak yang pecah. Tapi mereka pakai Velg Excel punya kita dan velgnya tidak ada masalah. Velg utuh tidak ada masalah,”

Wah berarti kekuatan velg ini tidak main main. Dan kita tau tromol pastinya sangat kuat. Dan bila bicara benturan pasti Velg terlebih dahulu alami masalah. Namun ini tidak. Velg Excel sangat kuat dan tahan lama.

Jadi kalian yang main garuk tanah pakai Velg Excel. Sudah banyak yang buktikan kalau velg ini kuat. Karena lebih bahaya kalau kalian turun diajang balap ini lalu kalian pakai velg tidak kuat, hal yang tidak diinginkan bisa terjadi. Dan bisa jadi juga crash bisa terjadi.

Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.