Ves Community dan Nitmeke Jayapura Bagikan Bantuan Bagi Pedagang Pasar

0
70
sss

OtomotifZone.Com – Jayapura. Dengan berkembangnya tingkat penularan covid 19 meningkat hampir 30 % perharinya, beberapa pekan ini di tanah Papua maka tim gugus tugas bekerja sama dengan dinas kesehatan Provinsi Papua & BNPB terus gencar melakukan sosialisasi kesehatan terkait pandemi covid 19. Di bumi cendrawasih terkhususnya di kota Jayapura yang terbilang tingkat penyebarannya tertinggi di Papua.

Sabtu 18/7 Vitara Escudo Sidekick escudo1.6 2.0 grand escudo XI.7 grand vitara VES Community Jayapura bersama Nitmeke MX/Adv team Jayapura membagikan 250 masker, 300 handscund,10 liter handsanitizer serta 250 kotak makanan tambahan (PMT) ibu hamil & bayi di pasar Youtefa Abepura Jayapura. Lalu ada juga 45 member VES & Nitmeke Jayapura ambil bagian dalam kegiatan tersebut di mana sebelumnya titik kumpul kegiatan di awali di pelataran parkir Dinas Kesehatan Provinsi Papua.Yang mana berada di Jln Kotaraja Jayapura yang selanjutnya di lepas oleh kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua, DR. Robby Kayame SKM.Mkes. Kegiatan ini dilepas pada pukul 3.30 WIT yang selanjutnya melakukan Rolling City dan sosialisasi kesehatan sepanjang jalan Abepura hingga sampai di pasar Youtefa Abepura. Kegiatan tersebut tidak berlangsung lama yang sebelumnya di targetkan 1 jam namun dalam waktu 30 menit bantuan yang di bagikan kepada para pedagang dan sebagian pengunjung pasar telah rampung di bagikan.

Darlin Rumbiak ketua Ves Community mengungkapkan “ Pandemi ini sendiri tidak bisa di anggap enteng penyebaranya yang semakin hari meningkat untuk itu kami sebagai organisasi sosial punya kewajiban dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan covid dan ini salah satu bentuk partisipasi kami yang menjadi agenda kegiatan kami juga, selain itu kami juga di bantu oleh Nitmeke jayapura yang tentunya sebagai mitra dan keluarga yang sering melaksanakan kegiatan & pertemuan bersama, lokasi pasar youtefa abepura salah satu pasar yang sempat di tutup oleh pemerintah sehubungan peningkatan kasus dan bantuan ini di peruntukkan membantu para pedagang yang juga terkena dampak dari pandemi sekarang ini menjadi alasan di pilihnya lokasi kegiatan kami” ungkap Darlin.

“ Secara pribadi kami dari dari Nitmeke sangat merespon ajakan dari rekan-rekan Ves untuk saling bersenergi melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dan itu sudah menjadi tujuan awal terbentuknya nitmeke dalam kegiatan kemasyarakatan,kami berharap kegiatan-kegiatan baik otomotif dan bakti sosial lebih banyak lagi klub-klub secara harmonis  dan bersenergi bersama-sama melaksanakan kegiatan bersama kami termasuk juga pihak pemerintahan dan lainnya untuk bisa turut serta dalam segala bentuk kegiatan dan ini sudah beberapa kali kami laksanakan sebelumnya, yang pasti kami selalu membuka diri kepada siapa saja”tambah,M.Rusdianto ( Ketua Umum Nitmeke Team Jayapura).

Semoga saja pandemi ini cepat usai dan lebih banyak kegiatan otomotif yang bisa di laksankan kedepannya, Terus jaga kesehatan, jaga jarak ,selalu cuci tangan dan gunakan masker selalu ya otozoner.

Penulis / Foto : Alpacino

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.