Visioner, Rio Teguh Rangkul Lintas Angkatan Bangun TRABAS Semakin Maju

0
632
Rio Teguh, pendiri, pembina dan pengurus 2020-2023
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Disaksikan para pendiri, Dewan pembina dan tamu undangan, di acara pelantikan pengurus club, Rio Teguh Pribadi sebagai ketua umum terpilih Trail Adventure Bandung Association atau lebih famous dengan club Trabas, membeberkan secara gamblang susunan kepengurusan Trabas periode 2020-2023 mendatang.

Ketua IMI Jabar periode 2012-2016 ini memang cermat memilih para pendamping dalam kurun waktu 3 tahun kedepan dengan merangkul seluruh lapisan angkatan hingga mengcombine anggota senior dan yang muda menjadi kekuatan potensial kedepan, terbukti dalam pidato perdana setelah pelantikan tersebut, RTP memberi penjelasan secara detail maksud dan tujuannya tersebut.

Pendiri Trabas
Para pembina Trabas

Banyak program dan kegiatan keren sudah dirancang untuk mewujudkan misi tersebut, diantaranya ingin membawa klub Trabas menjadi klub dengan potensi tinggi berbagai bidang, membawa klub dengan jumlah 1000 lebih anggota yang tersebar diseluruh Nusantara Dan beberapa negara Asia dan Eropa adalah visi seorang ASN Disparbud Provinsi Jawab Barat, hal tersebut karena kompetensi dirinya yang sudah tidak diagukan lagi, baik dalam mengelola organisasi dan perusahaanya, adalah salah satu tolok ukur Rio Teguh Pribadi, hal tersebut disampaikan para pendiri dan Dewan pembina klub Trabas.

Pelantikan Trabas
Rio Teguh bersama pendiri dan pembina

Saat penulis mengkorfirmasi, dengan lugas, pa Haji, panggilan akrab dikomunitas tersebut menuturkan, “Trabas punya seribu lebih anggota, it sebuah potensi besar untuk klub yang sudah berusia 25 tahun, Kita harus mewujudkan mimpi para pendiri untuk melompat lebih tinggi untuk 11-12 tahun kedepan, tentunya kita rangkai Dan mulai dalam kurun 3 tahun mendatang, makanya Saya memblend pengurus Lintas angkatan. Dan menggabungkan anggota senior dan junior menjadi sebuah kekuatan untuk membangun klub ini, Saya yakin dan harus diwujudkan bersama”.

H. Rio Teguh
Rio Teguh Pribadi, ketua umum TRABAS 2020-2023

Tentunya dengan bekal pengalamannya, mulai dari pendiri, pembina, pengurus dan anggota optimis akan kompetensi president komisaris Qiblat Tour ini.

Selamat pa haji Rio Teguh atas terpilihnya menjadi ketua umum Trabas 2020-2023.

Penulis :Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.