W2 Tapak Lapan Siap Memanjakan Underbone Underbone Sumatera Akhir pekan Ini

0
208
sss

OtomotifZone.com – Riau. Menjelang Event Roadrace W2 Tapak Lapan akhir pekan ini (31-1/12) persiapan serta kesiapan terus dilakukan W2 selaku penyelenggara, tentunya ini bisa menjadi nilai plus untuk pembalap dan team yang akan mengikuti di Event W2 kali ini. Apalagi di kelas Underbone yang menjadi sorotan dari team dan pembalap.

Pada gelaran kali ini khususnya di kelas Underbone, W2 membuat gebrakan baru dengan membuat kelas bergengsi ini menjadi dua Race, W2 juga memberikan hadiah tanpa kuota sehingga berapapun starter di kelas tersebut hadiah yang diberikan full tanpa ada potongan, dan lebih gila nya lagi ada juara umum nya juga dengan syarat wajib bermain di kelas Underbone 125cc Open, Bebek 2 tak standar Open dan Sport rx King 140cc standar open.

” Kelas Underbone 125cc ini saya pikir kelas yang paling di gandrungi oleh team team balap Sumatera atau penonton yang akan hadir menyaksikan ini, kurang puas rasanya kalau main di satu race saja ” ungkap Wendi sofyan selaku penyelenggara

W2 Tapak Lapan
Wendi selaku penyelenggara

” pembalap pembalap Region satu atau dua seperti Renggi lukmana, danial damar, Robby riswandi, Ega Fajar Agung alba juga telah konfirmasi ke kami dan mereka akan ikut meramaikan persaingan ” tambah Wendi.

Untuk mengetahui info dari Event ini bisa di contact Person 0852 6558 6767 dan info scruttinering di contact Person 0812 7542 870, bagi kalian bisa lihat terus update berita nya tentang Event W2 Tapak Lapan Roadrace 2019 ini hanya di otomotifzone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.