W2 Tapak Lapan Siapkan Event Besar Menjelang Akhir Tahun

0
278
W2 Tapak Lapan Open Roadrace Kampar Championship 2019
sss

OtomotifZone.com-Riau. W2 Tapak Lapan mungkin sudah tak asing lagi untuk para penyuka balap motor Pekanbaru, Riau. Kali ini mereka akan mengadakan event akhir tahun yang bertema W2 Tapak Lapan Kampar Championship, pada 30 November dan 1 Desember 2019.

Mereka akan mengadakan gelaran balap motor di sirkuit permanen Bangkinang, Sport Center Bangkinang, yang memiliki panjang trek kurang lebih 1.250 meter dan lebar 8 meter, selama dua hari (Sabtu-Minggu). Sirkuit permanen tersebut dapat menampung hingga 2.000 penonton.

Hadiah terbaik sudah disiapkan untuk para pemenang. Penyeleggara-pun memastikan ada hadiah juara umum untuk pebalap yang mengumpulkan poin tertinggi.

Winda dan Wendy - W2 Tapak Lapan Bangkinang
Winda dan Wendy – W2 Tapak Lapan Bangkinang

“Kami sudah menyiapkan hadiah berupa trophy, uang Tabanas dan hadiah tambahan TV LCD”, ujar Wendy sebagai pihak penyelenggara kepada redaksi.

Event ini terbuka untuk umum loh! Pendaftarannya akan segera dibuka. Peserta event ini tidak terbatas hanya dari daerah Riau, artinya pendaftaran peserta untuk event ini terbuka untuk pembalap dari daerah manapun.

Penulis & Penulis: Okky Ajo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.