Wajib Cermati Dan Patuhi Demi Kepentingan Bersama Drag Bike Gadhuro Seri 2

0
198
Drag Bike Gadhuro
sss

Otomotifzone.com – Gadhuro Sport Club yakni promotor yang akan segera menyelenggarakan drag bike Gadhuro seri 2 di Kota Tegal tepatnya Jl. Lingkar Luar pada (15/8/2020) untuk eventnya kali ini akan lebih tegas untuk para seluruh yang akan hadir di gelaran drag bike nya kali ini. Pasalnya memang berbeda dari event-event sebelumnya.

Berbeda dikarenakan sebuah keterpaksaan yang harus dilakukan sebab adanya wabah virus yang masih melanda khususnya Indonesia ini. Demi kepentingan bersama dan kesehatan bersama juga, pihak management dari Gadhuro Sport Club pun menghimbau untuk seluruhnya tanpa terkecuali agar mematuhi dan mengikuti protocol kesehatan yang diterapkannya.

“Masuk hari pelaksanakan kita siapkan cuci tangan, dihimbau untuk mengikuti himbauan ini agar terus berjalan event event kedepannya. Bukan hanya Gadhuro saja tapi semua EO yang ada di Indonesia. Kita menghimbau yang mengikuti event, malam sabtu motor sudah ada didalam paddock nanti sudah siap dijaga, lalu pagi sebelum masuk kita lakukan penyemprotan. Panitia dan yang ingin masuk sudah melalui protocol kesehatan tanpa terkecuali harus mengikuti himbauan ini,” jelas punggawa Gadhuro kepada Penulis.

Bukan hanya protocol kesehatan yang diberlakukan namun juga ada aturan tambahan bagi para pendatang dari luar Kota Tegal. Gadhuro Sport Club memerintahkan agar membawa surat keterangan sehat agar dapat menyambagi event drag bike 201 meternya.

“Bagi yang dari luar Kota Tegal hanya membawa surat keterangan kesehatan. Kami hanya mengikuti peraturan yang diinginkan pemerintah. Yuk tolong dibantu agar event ini berjalan dengan sesuai yang diharapkan, bukan hanya itu agar kedepannya bisa terus berjalan, lalu selepas kita mengikuti event ini kita tetap sehat tidak terjadi apapun,”  tutup dirinya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.