Walikota Jambi Siap Bikin Pecah Grand Final SCP 2019 Yang Makin Keterlaluan Ini

1
304
H. Syarif Fasha, M.E. diapit Perwakilan dari Management Sumatera Cup Prix
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Seperti judul di atas, putaran akhir atau grand final ajang balap paling keterlaluan dalam gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP Seputaran Tugu Keris Siginjai, Kotabaru Jambi, tanggal 23 dan 24 November mendatang, rupanya mendapat perhatian lebih dari Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, M.E.

Orang nomer satu di kota Jambi tersebut sangat mendukung penuh event yang akan menjadi seri pamungkas di tahun ini, karena ajang SCP merupakan gelaran balap yang konsisten berjalan tiap tahun sekaligus membawa nama daerah Pulau Sumatera sebagai salah satu ajang paling spektakuler dan tentu sesuai dengan jargonnya yaitu SCP Keterlaluan.

Dipilihnya kawasan Tugu Keris Siginjai, sebagai sarana sirkuit dadakan ini, juga untuk mewakili salah satu kawasan ikon dari Kotabaru Jambi tersebut agar makin dikenal lebih jauh oleh banyak orang khususnya tim dari luar kota Jambi.

Ini pula yang sepertinya menjadi alasan bagi Walikota dengan menyatakan kesiapannya mendukung gelaran Final SCP sekaligus berharap bisa turut menumbuhkan animo dan potensi besar dari kawula muda khususnya dari kota Jambi yang punya hobi balap motor untuk bisa berprestasi terutama di kancah ajang balapan resmi seperti SCP yang sudah punya pamor paling keterlaluan ini.

BACA JUGA :

“Menuju Jambi sukses, mari kita berprestasi di ajang balap motor yang diadakan di kota Jambi. Tinggalkan balapan liar yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Manfaatkan event ini untuk menunjukkan prestasi,” ujar H. Syarif Fasha, M.E.

Demi suksesnya gelaran final SCP ini, pada akhir pekan kemarin (3/11), Bung Mawan Dragon, beserta Ketua IMI Jambi, Syafruddin dan juga team dari SCP langsung mendatangi rumah dinas Walikota, sebagai ajang silahturahmi sekaligus untuk pembahasan ajang final SCP 2019.

“Untuk putaran akhir pada grand final Sumatera Cup Prix nanti, tidak akan hanya keterlaluan saja, tapi kita akan buat pecaaahh event ini,” tutup Walikota Jambi H. Syarif Fasha, M.E dengan penuh semangat.

Penulis : Oky Ajo

Imola Syndrome

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.