Walikota Pagar Alam Taklukan Gunung Dempo Dengan Motor

0
289
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Memang kalau Hobby susah dilarang. Meski menjabat sebagai Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni sangat hobby dengan olahraga ekstrim. Kalau nama pria 48 tahun ini diajang offroad sudah tidak asing. Dirinya memang kerap turun pada ajang Offroad. Kerap sekali sang Walikota taklukan medan medan ekstrim dengan mobil andalannya.

Tapi kali ini berbeda teman teman. Bapak Walikota taklukan trek Gunung Dempo dengan sepeda motor andalan dirinya. Sedikit informasi, Gunung Dempo memang kerap sekali menjadi tujuan para penghobby adventure. Dengan alasan trek yang menantang dan jalan yang ekstrim menjadi suatu tantangan bagi para pengendara.

Walikota Pagar ALam Taklukan Lintasan Dengan Mobilnya

“ Pak Wali memang dia penggila Adventure dan offroad. Lintasan curam di Gunung Dempo dia lalui. Disana itu daerah perbukitan. Tapi Pak Wali dia petarung. Kita memulai start dari rumah dinasnya dan selesai atau finish dirumah dinasnya,” ujar Indra Zafela owner tim INDELA Racing Team yang juga ikut jelajah Gunung Dempo bersama Pak Walikota.

Memang Walikota ini melakukan jelajah hutan ini bersama STA Lubuklinggau dan STAMPAC Kota Pagar Alam. Dengan tantangan yang disuguhi Pak Walikota tidak mundur sebelum berperang. Pantang pulang dirinya dari medan perang.

Indra Zafela

“ Jalur ditempuh memang sekitar 30 Kilometer. Trek tanjakan dan turunan dengan ketinggian dan kemiringan yang curam. Terlebih trek bebatuan dan melewati sungai yang berbatu. Acara ini diikuti sekitar 80 rider,” tutup Indra.

Ketika penulis dikirimi Video lintasannya sepertinya harus berfikir dulu untuk menjelajah trek ini. Meski ada beberapa insiden terjatuh tapi semua senang dan happy tidak ada cidera parah saat acara ini berjalan. Kalian berani taklukan trek dari Walikota Pagar Alam ini? Cobia saja dan rasakan sensasinya.

Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.