WH19RS Menjadi Sekolah Balap Pertama Yang Legal di Indonesia

0
169
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Apakah benar sekolah balap milik Wawan Hermawan ini merupakan sekolah balap yang legal? Kenapa bisa demikian? Kita akan bahas secara singkat dalam artikel ini.

Berdiri sejak 2015 sekolah balap WH19RS sudah melahirkan banyak sekali pebalap muda berbakat Indonesia yang harumkan nama Indonesia dikancah Internasional. Perjalanan lika liku sekolah balap ini tidak semudah seperti membalikan tangan. Dan sampai akhirnya sekolah balap ini menyandang sekolah balap Legal dengan berdiri dibawah naungan hukum.

“ WH19RS berdiri sejak tahun 2015 mas. Mungkin ini menjadi salah satu sekolah balap pertama yang legal di Indonesia. Kenapa demikian? Sebab sekolah balapku ini punya payung hukum yang menaungi. Proses panjang mas untuk menjadi seperti ini,” ujar Wawan Hermawan langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Sekolah balap saya ini nginduk ke yayasan dan minta surat rekomendasi dari dinas atau lembaga terkait. WH19 sendiri nginduk ke Yayasan Tri Bintang mas. Tri Bintang sendiri bergerak dalam bidang pendidikan mas,”

Ya Tri Bintang merupakan yayasan pendidikan yang sudah terdaftar dari tahun 2011. Sekolah balap milik pria yang menolak tua ini nginduk di yayasan tersebut. Sekolah balap ini sangat rekomendasi sekali untuk para pebalap tanah air. Terlebih saat ini beberapa program latihan baru disusun untuk menambah pelajaran untuk para anak didik.

Foto: WH19RS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.