White Car Community Chapter Tasikmalaya, Punya Ketua Baru

0
22
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. White Car Community atau di singkat WCC Chapter Tasikmalaya, Jawa Barat, kini mempunyai Ketua Chapter baru yang terpilih melalui Musyawarah Chapter alias Muschap yang berlangsung, Sabtu, (29/8/2020) lalu.

Adapun lokasi Muschap kali ini bertempat di Rumah Makan Saung Sambal Hejo, yang berada di Jl. Letjen Mashudi, Tamansari, Tasikmalaya, Jabar. Para pengurus serta anggota WCC pun kumpul bersama dengan suasana penuh rasa kekeluargaan sekaligus untuk membahas kemajuan organisasi ini.

Meskipun suasana nampak santai, namun peserta Muschap tetap fokus dalam mengikuti rangkaian acara yang di mulai sejak pukul 18.00 WIB. Salah satu agenda Muschap tersebut yaitu pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus periode 2018-2020.

Sebelumnya Ketua Chapter di masa periode 2018-2020 di jabat oleh Ndie. Untuk Muschap ini dalam memilih Ketua yang baru akhirnya sepakat untuk menunjuk Jampang sebagai
Ketua Chapter yang masa periode 2020-2022.

Selain itu pada Muschap tersebut juga memilih pendamping Dewan Pengawas Chapter (DPC) dan sesuai kesepakatan bersama ada Ayi dan juga Abah Omon. Mantan Ketua Chapter lama, Ndie, turut mengucapkan selamat pada Ketua Chapter terpilih yang baru dalam Muschap kali ini.

Peserta Muschap nampak santai tapi tetap fokus dalam pemilihannya

“Selamat kepada Om Jampang dan semoga bisa membawa kemajuan bagi WCC di periode 2 tahun ke depan. Saya yakin WCC akan semakin solid lagi dibawah kepemimpinan om Jampang,” ucap Ndie yang kini menjadi Dewan Pengawas Chapter.

Sementara itu Ketua yang baru menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pada dirinya untuk menjadi Ketua Chapter. “Terima kasih dan semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Chapter di tahun ini,” jelas Jampang.

Pada pemilihan dalam Muschap ini tidak hanya dilakukan dengan memberikan suara pilihan secara langsung, karena ada beberapa anggota yang tidak dapat hadir. Namun hal itu bisa di akali dengan memilih secara online. Untuk peserta Muschap yang hadir dan memilih secara langsung terdapat 18 orang. Sedangkan ada 5 peserta yang tidak dapat hadir tapi masih tetap diberikan hak suara pilihannya melalui daring alias dalam jaringan.

Sementara itu Abah Omon selaku Pengawas DPC selain mengucapkan selamat juga berpesan agar para anggota WCC tetap menjaga soliditas serta kekeluargaan. “Saya ucapkan selamat pada om Jampang, semoga WCC semakin solid dan tetap terjalin kekeluargaan antara anggota,” ungkap Abah Omon.

Penulis : Yeyep | Foto : Istimewa | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.