Wikat Bekasi Putra Bulukerto Opick Beke Sambung Kontrak 2021

0
323
sss

OtomotifZone.com – Bekasi. Musim 2020 belum rampung dan balapan juga tidak tau nasibnya. Tapi ada yang langsung menyambung misi tertunda ini untuk tahun depan yaitu Wikat Bekasi Timur Putra Bulukerto Wonogiri milik Rachmadi dengan pembalapnya Opick Beke asal Lampung.

Kemarin mereka menandatangani perjanjian kontrak untuk 2021. Satu misi selesai mengikat pembalap untuk bekal balap tahun depan  karena terlihat juga saat ini mencari pembalap Senior cukup susah. Opick Beke sendiri sudah sejak 2019 bersama Wikat. Mendapat polesan mesin dari Doddy Wijaya Karanganyar yang terus di pacu riset oleh Rachmadi Wikat untuk semua tungganga grasstrack Opick.

Sudah beberapa waktu pembalap bernama asli Taufik Hidayat ini berlatih ke Jawa. Kadang bersama Mamo SS juga Rizky HK. “Latihan ke Jawa tetap di lakukan karena basecamp team ada di Bekasi sama Karanganyar,” kata Opick yang sembari menunggu event di seputaran Sumatera bagian selatan.

Dalam kesepakatan keduanya fokus balap di event Powertrack, Indiel Grasstrack dan Jabar Open. Balap di Sumatera menunggu jadwal utama di Jawa juga.” Kalau misal di Sumatera ada event dan masih ada waktu balap disini ya saya balap dulu. Jadwal latihan ke Jawa tetap ada,” bilang pembalap yang sempat membuat cengang penonton di final Powertrack Gunung Kidul 2019.

Penulis : Hafid | Foto : Wikat

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.