Willy Otra Calon Ketua IMI Kepri

0
136
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Willy Otra selaku ketua Barelang Motor Sport akan menjadi calon ketua IMI Kepulauan Riau (KEPRI). Sepak terjangnya di dunia otomotif sudah tidak perlu diragukan lagi. Kita lihat saja bahwasanya dirinya kerap sekali memberi wadah untuk masyarakat Kepri yang hoby di dunia otomotif terutama balap. Dari roda dua sampai roda empat.

Selaku ketua Barelang Motor Sport, Willy sudah sering sekali menangani beberapa event besar dan membawa event besar ke Kepri. Dari Kejurnas Motoprix sampai Sumatera Cup Prix yang menjadi event besar di Sumatera. Untuk Drag Bike dan Drag Race, Willy kerap sekali tangani event selevel Kejurnas, Kejurda sampai pasukan BMS sendiri adakan event untuk menampung minat balap masyarakat Kepri.

Kita tau bukan apa alasannya dia memberi wadah. Pastinya agar berkurangnya balap liar di Kepri. Dengan seringnya event yang dibuat maka semakin minim balap liar. Karena balap liar tidak hanya membahayakan diri sendiri, untuk masyarakat lain juga bahaya.

Jadi sedikit banyak sudah tau bukan sepak terjang dari Willy Otra. Dia sangat peduli akan kegiatan Otomotif di Kepri. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.