Woow…!! Anca Sinchan Hijrah Ke StavollFams Racing Di Ikat Kontrak Profesional Untuk Kejurnas DB 2020

0
312
Sincan Bersama mekanik stavolffam
sss

Otomotifzone.com-Barru, Team Drag bike asal kota makassar Stavoll Fams kemarin 15 desember 2019 melakukan tanda tangan untuk pembalap mereka musim 2020, pengguna nomer 15, pembalap kelahiran takalar 16 tahun lalu ini resmi begabung di team stavoll. tak hanya kontrak professional anca bakal di di support full apparel dari seponsor team dan jadi brandambasadors untuk produk sponsor team.

“anca pembalap bagus memiliki banyak potensi, cuma kurang dia arahkan kami memberikan kesempatan balajar lebih banyak untuknya, musim ini fokus adaptasi saja dulu kalao bias podium itu bonus untuk anca” ujar Umar Sang mekanik peracik ayam bakar skarda ( nama motor 130cc) andalan stavollfams, kita musim 2020 bakal focus kelas kejurnas dan fokus 2 pembalap Utama.

Deal 2020 StavollFams Bersama anca sinchan

“musim depan kita juga di support banyak sponsor baru, jadi kita beranikan diri untuk membuat kontrak professional dengan pembalap” tambah andi asho sebgai manager team yang di hubungi via telfon oleh team OZ, team stavollfams musim 2020 kita bakal fokus 2020 2 pembalap Utama sedded dan pemula, untuk pemula kita sudah pakai sinchan dan sedded untuk kita masih belum tanda tangan untuk pembalapnya, kita lihat minggu depan untuk 2020 kita pakai siapa umtuk sedded.

Well sepertinya kejuranas dragbike region D bakal seru musim 2020 karena melihat rotasi pembalap sepertinya banyak terjadi di team team kejunar drag.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.