Wow Janda Kembang, Janda Semakin di Depan

0
71
Modifikasi RX King
Modifikasi RX King
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Tenang sob, itu hanya tema pada konsep modifikasi karya Bajay Motor pada Yamaha RX-King
lansiran 1995. Menurut sang modifikator sekaligus sang owner Jay, tema konsep tersebut sesuai dengan airbrush pada sepeda motor kesayangannya.

Jay yang bermarkas di Jalan Raya Letjen S. Parman Cileungsi Setu Bogor, menyampaikan ubahan pada motor yang kerap juara pada kontes modifikasi sepeda motor. “Iseng aja, coba pake tema janda untuk menarik perhatian,” jelasnya.

Modifikasi RX King

Sepintas, sepeda motor yang kerap mendapat sebutan sang raja jalanan tema tersebut sesuai. Karena gambar wajah wanita seksi nampak lebih dominan. Mulai dari cover lampu Honda CRF 150 dihiasi wajah sanga janda dengan bibir merah merona nan basah, dan juga wajah yang berkacamata membuat sang raja jalanan tampil beda.

Penampung bahan bakar pun tidak luput dari para janda dengan berbagai pose serta mimic muka. Nah, untuk area jok bagi anak-anak di bawah umur jangan melihat. Karena sang janda dengan pakaian minim dan fose seksi nampak terpampang.

Modifikasi RX King

Begitu juga pada area dop kiri kanan nampak berbagai fose dari para janda yang membuat mata tidak berkedip. Meskipun dominan wajah para janda kembang pada sepeda motor Jay, terdapat ubahan pada bagian lainnya yang menarik untuk disimak. Seperti hasil karya seni mengukir atau grafier yang dilapisi chrome nampak pada sok depan, sylinder head, blok mesin dan swing arm oval.

Untuk menunjang agar tampilan terdongkrak, Jaya memasang master rem depan dari Brembo. Dipadukan dengan caliper berlabel RCB dengan slang rem Morin. Semakin serasi dengan master dan caliper, velg almunium Rossi dengan dibalut ban IRC NR25.

Modifikasi RX King

Untuk dapur pacu, Jay tidak melalukan banyak ubahan. Hanya untuk pelepas gas buang menggunakan knalpot racing jenis lobster chrome. Sehingga area mesin nampak lebih padat karena knalpot jenis tersebut tabungnya berada melingkar di depan mesin.

Meskipun janda identic dengan warna ungu, namun Jay lebih menggunakan warna yang lain. Yaitu nampak sekilas terdapat paduan warna pink dan chrom. Serta terdapat warna lain yang tidak dominan. Ubahan yang dilakukan membuat sang janda kembang kerap mendapatkan juara pada setiap kontes. Memang janda kembang semakin di depan.

Modifikasi RX King

Data Modifikasi :
Velg Depan : Rossi 2.15X18
Velg Belakang : Rossi 2.50X18
Ban Depan : IRC NR25 2.75X18
Ban Belakang : IRC NR25 3.00X18
Sok Depan : Yamaha Scorpio
Sok Belakang : Honda CRF150
Bajay Motor : 082261313760

Penulis : Yeyep | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.