Wow !! Selesai Balap Powertrack, Jefri Bule Raih Juara Umum Banten Non Kategori Asbet X-Series Seri 3 2019

0
245
sss

OtomotifZone.com – Banten. Wow!! Jefri Bule yang merupakan pembalap asal Banten dan bergabung bersama team BKJU IMI Korwil Lebak Jawara Futsal Putra Busana Jasinga setelah selesai menjalani balapan Kejurnas Powertrack Putaran 4 tahun 2019 kemarin di Sirkuit Tambakrejo, Daerah Istimewa Yogyakarta (9/11). Dan setelah selesai menjalani balapan di event ini Jefri Bule langsung brangkat untuk melanjutkan balapan di Banten dan berhasil mendapatkan gelar juara umum Banten Non Kategori per seri pada event Kejuaraan Grasstrack Asbet X-Series Seri 3 tahun 2019.

Baca Juga : Menpora Hadiri Grand Final Asbet X-Series 2019

Balapan kali ini juga bersama team MS Racing Sepolwan 42 Polda Banten BKJU IMI Korwil Lebak Jawara Futsal dan perjalannya berlangsung sangat seru dan memang melihat dari perjalanan yang memang luar biasa perjalanannya selesai balap dikelas pumula kelas powertrack kemarin selesai jam 6 langsung jalan Banten dan sampai Banten kembali melanjutkan perjuangannya dan berhasil mendapatkan juara umum dikelas Banten non kategori per seri.

“Balapan cukup berjalan dengan seru mas persaingannya juga ketat, namun sayang debu yang tebal mas kuncinya start ada didepan pasti aman mas dan tetap balapan dengan aman dan selow dan allhamdulilah hasilnya luar biasa dan saya ucapkan pada semua yang sudah mensupport saya” ungkap Jefri Bule.

Wah luar biasa selamat Jefri Bule dan team semoga kedepan bisa terus maju dan tetap rendah hati.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome