WSBK Qatar : Sykes Di Kecewakan Rekan Satu Team

0
458
Dikecewakan rekannya.
sss
Dikecewakan rekannya.
Tom Sykes, dikecewakan rekannya.

OtomotifZone.com – Losail, Qatar. Tom Sykes mengatakan bahwa rekan satu teamnya, Loris Baz menunjukkan ‘kurangnya rasa hormat’ kepada timnya dan produsen ketika ia memilih untuk tidak menuruti team order dari Kawasaki untuk memberi tempat kedua atau runner up di race 1 WSBL Losail, Qatar. Ia merasa Baz adalah orang yang tidak mempunyai rasa hormat kepada team yang sudah memberinya tempat menjadi tampil gemilang hingga ia meninggalkan Kawasaki untuk naik di MotoGP musim depan.

“Saya kehilangan kejuaraan dengan enam poin,” katanya kepada Crash.net. ” ia bisa kencang di Kawasaki karena belajar dari data saya dan dari tim, dia tidak ikut dalam memperebutkan juara dunia paling tidak yang bisa dia lakukan adalah menyatakan dan menunjukkan rasa hormat untuk tim, Kawasaki dan kepada saya sendiri.” jengkelnya kepada rekan setimnya tersebut.

Loris Baz, sudah ikut membantu Tom di Magny Cours.
Loris Baz, sudah ikut membantu Tom di Magny Cours.

Semakin menjadi saat Loriz Baz menangkis kata-kata Tom di Twitter, “Tentang team order. Setidaknya aku sudah membantunya sekali dalam hidup saya! Saat di Magny Cours. Tidak yakin dia bisa mengatakan hal yang sama. END SEKARANG MOTOGP ” kata Loris Baz. Hal itu menyulut Tom dan membalasnya dengan kalimat bernada jengkel. “Kata-kata hebat mulut besar !! Ya, Anda membantu saya di Magny Cours. Namun data dan setting saya telah membantu anda ketika anda bergabung Kawasaki ….” kata Tom Sykes di Twitter. Kalau dilihat sih, Baz ingin membantu rekan senegaranya. Karena waktu inilah pembalap Prancis sedang on fire di Superbike.

Meskipun kecewa kehilangan gelar juara, Sykes menegaskan dia akan kembali lebih kuat pada tahun 2015.”Saya sangat sedih tidak untuk mendapatkan gelar juara dunia. Waktu tak bisa ku putar kembali dan aku tidak bisa sedih terlalu lama. Kami akan mencoba lagi tahun depan,” semangat Tom!!

Penulis : Hafid | Foto : WSBK

Imola Syndrome