Wujudkan Mimpi Konsumen, DAM dan tob insurance Hadirkan Program THR Untuk Teman Sehati

0
20
sss

OtomotifZone.com – Bandung. PT Daya Adicipta Motora (DAM) dengan PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal tob insurance sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum akan membuat program menarik guna menyambut bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, yaitu untuk para konsumen yang ingin membeli Honda BeAT Series dan Honda Genio dapat berkesempatan mengikuti program undian “THR untuk Teman Sehati”.

Konsumen yang akan membeli 1 unit Honda BeAT atau Genio Series pada periode program 15 Maret s/d 15 Juni 2020, maka konsumen tersebut berhak untuk mendapatkan kesempatan dalam mengikuti undian yang akan diundi pada akhir periode dari program ini. Dimana program tersebut berlaku untuk pembelian cash atau kredit dan juga berkesempatan dalam mendapatkan hadiah utama yakni 1 (satu) unit Honda PCX 150.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Program THR untuk Teman Sehati ini bertujuan untuk terus meningkatkan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor Honda. Harapannya melalui program THR untuk Teman Sehati ini dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda.

Setelah melakukan pembelian sepeda motor Honda BeAT atau Genio Series di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, konsumen wajib untuk mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto sendiri merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru berupa mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa lebih optimal. Skutik yang sangat dekat dan dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Yaitu rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor bisa lebih mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Untuk bagasi penyimpanan barang kini semakin lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan juga kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000,- (On The Road Bandung). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000,- (On The Road Bandung). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk semakin memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Bandung).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.550.000,- (On The Road Bandung).

Sementara itu untuk identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact ,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio menjadi lebih ringan, lincah, dan nyaman saat dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.850.000,- (On The Road Bandung) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.250.000,- (On The Road Bandung), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Sementara itu, tob insurance adalah perusahaan Asuransi Umum yang berdiri sejak 12 September 2018. tob insurance merupakan anak perusahaan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan bagian dari Triputra Group. tob insurance mengantongi Izin Usaha di Bidang Asuransi Umum oleh Dewan Komisioner OJK melalui surat KEP–5/D.05/2019 pada 10 Januari 2019.

Direktur Utama tob insurance, Rudy Gunawan mengungkapkan dalam memahami kebutuhan nasabahnya, tob insurance menghadirkan berbagai produk Asuransi, salah satunya adalah Asuransi Kecelakaan Diri dimana polis Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, serta biaya pengobatan.

Bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora, tob insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp. 10.000.000,-/ tahun,” ujar Rudy.

Salam Satu HATI,
PT Daya Adicipta Motora

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.